Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ramai soal Harta Crazy Rich Malang, Keluarga Almarhum Henry Soetio Tanggapi Tudingan Nikita Mirzani

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : Yunan Helmy

11 - Jan - 2022, 20:17

Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana bersama mendiang Henry Soetio. (Foto: instagram @juragan_99)
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana bersama mendiang Henry Soetio. (Foto: instagram @juragan_99)

JATIMTIMES - Keluarga Henry Soetio memberikan klarifikasi terkait ramainya tudingan yang dikaitkan dengan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau Juragan99. Pihak keluarga pun angkat suara dan menyayangkan pernyataan yang dituliskan oleh artis kontroversial Nikita Mirzani.

Adik dari Henry Soetio yakni Christian Soetio mewakili dari pihak keluarga menyampaikan, bahwa pihaknya sangat kecewa ketika nama Henry Soetio disangkutkan dengan pembahasan tulisan Nikita Mirzani di akun instagram @adngrk5 atau Adam Deni. 

Di mana dalam tulisan pada unggahan Adam Deni yang saat ini telah ditangguhkan tersebut menuding Gilang menggunakan nopol kendaraan bodong dan kerap kali mengakui barang seorang pengusaha batubara berinisial HS. Diduga HS tersebut merupakan Henry Soetio yang telah meninggal dunia pada hari Senin (19/7/2021).

"Sebagai keluarga yang ditinggalkan kami sangat kecewa nama kakak saya dibawa-bawa untuk memfitnah orang," ujar Christian, Selasa (11/1/2022). 

Dirinya pun mengaku sedih terkait nama sang kakak yang terus dikait-kaitkan dengan tulisan dari Nikita Mirzani. Karena seharusnya Henry Soetio saat ini sudah tenang dalam lindungan Bapa. 

"Sedih sekali karena kakak kami seharusnya sudah tenang, apalagi orang yang difitnah adalah teman baik kami sendiri, teman baik keluarga kami," kata Christian. 

Meskipun tidak melakukan kesalahan, Christian dengan rendah hati mengucapkan permohonan maaf kepada Gilang Juragan99. Selain itu, Christian pun mempersilahkan jika Gilang akan membawa permasalahan yang membuat tidak nyaman Gilang ini ke ranah hukum. 

"Kami sekeluarga kalau memang dari Mas Gilang mau melanjutkan ke ranah hukum ya kami persilahkan," kata Christian. 

Pihaknya juga menegaskan bahwa pihak keluarga dari Henry Soetio tidak pernah mengenal maupun memiliki hubungan sama sekali dengan artis kontroversial Nikita Mirzani. 

Christian juga menyebut bahwa perusahaannya, PT Prolindo Cipta Nusantara (PCN) tidak pernah memberikan modal sepeser pun kepada Gilang Juragan99. Dia mengungkapkan bahwa hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan Gilang Juragan99 adalah murni pertemanan.

"Soalnya keluarga kita semua yang silaturrahminya baik tidak ada hubungan bisnis, semuanya berhubungan secara kekeluargaan dan persaudaraan," kata Christian.

Namun, jika akan melanjutkan permasalahan ini ke ranah hukum, pihaknya berharap tali persaudaraan yang sudah terjalin sejak pertama berkenalan pada tahun 2017 antara Gilang Juragan99 dengan keluarga mendiang Henry Soetio tidak merenggang. 

"Dari kami sekali lagi berharap semoga permasalahan ini tidak mengganggu hubungan silaturrahmi kita yang selama ini terjalin selama Ko Henry masih ada dan sampai sekarang," pungkas Christian. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

Yunan Helmy