Pamit Cari Nafkah, Penjual Nasi Ditemukan Tak Bernyawa di Halte

Jan 11, 2022 19:51
Polisi dan tim medis saat mengevakuasi korban yang ditemukan meninggal dunia (foto: dok Polsek Pakisaji)
Polisi dan tim medis saat mengevakuasi korban yang ditemukan meninggal dunia (foto: dok Polsek Pakisaji)

JATIMTIMES - Seorang pria yang diketahui bernama Tariyono (75), warga Perum Karangduren Permai, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang ditemukan meninggal dunia di sebuah halte yang berlokasi di pertigaan Puskesmas Pakisaji, Selasa (11/1/2022).

Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo menerangkan, korban ditemukan oleh warga dalam posisi telentang. Selanjutnya ada salah satu saksi yang mengenali korban, dan langsung menghubungi keluarganya.

“Ada seorang saksi yang mencoba menghubungi anak korban, untuk memastikan apakah benar korban merupakan orang tuanya,” jelas Sutomo.

Selain menghubungi keluarga korban, saksi juga menghubungi petugas Polsek Pakisaji. Mengetahui hal tersebut, lokasi Polsek Pakisaji yang tak jauh dari lokasi membuat polisi tiba di lokasi dengan cepat untuk melakukan evakuasi dengan tim medis.

“Petugas kemudian mendatangi tempat kejadian perkara. Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Pakisaji untuk pemeriksaan medis,” ucap Sutomo.

Dari keterangan keluarganya, Sutomo menuturkan, bahwa korban sehari-hari berjualan nasi di wilayah Sukun, Kota Malang. Namun belum diketahui apa penyebab korban hingga meninggal di halte tersebut.

“Tadi pagi sekira jam 04.30 WIB, korban berpamitan kepada anaknya untuk berangkat berjualan nasi di Sukun, Kota Malang,” tutur Sutomo.

Dari kejadian ini, pihak keluarga korban telah menerima meninggalnya korban sebagai musibah. Karena pihak keluarga keberatan jika jasad Tariyono di autopsi.

“Keluarga telah menerima musibah ini sebagai takdir dan menyatakan keberatan untuk dilakukan autopsi,” tutup Sutomo.

Topik
Penemuan MayatKabupaten Malangroh jahatBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru