Tiket MotoGP Kian Menipis, Tawaran Paket Mandalika ini Bisa Dicoba

Jan 11, 2022 15:15
Penawaran Istimewa JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel untuk memberi kesan berbeda saat menyaksikan MotoGP Mandalika (JatimTIMES).
Penawaran Istimewa JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel untuk memberi kesan berbeda saat menyaksikan MotoGP Mandalika (JatimTIMES).

JATIMTIMES- Antusias masyarakat untuk menyaksikan ajang MotoGP Indonesian Grand Prix 2022 sangat luar biasa. Bukan hanya hotel dan tempat penginapan saja yang di pesan jauh-jauh hari, penjualan tiket menonton MotoGP pun terus melonjak.

Bahkan, paket Sultan yang ditawarkan JatimTIMES Network bersama Pergiramerame, dan Kirana Tour & Travel yaitu Premium Mandaliku sudah ludes terjual hanya dalam beberapa hari saja. Paket yang dibanderol Rp 10,9 Juta ini menawarkan tiket menonton MotoGP Kelas Premium Grandstand dan berbagai fasilitas menarik. Mulai dari tiket pesawat, hotel bintang 3+, hingga plesiran ke destinasi wisata indah di Lombok.

Manager Operational Kirana Tour & Travel Lia Anjani mengungkapkan, antusias pecinta MotoGP memang sangat luar biasa. Ajang bergengsi itu pun banyak diburu untuk bisa disaksikan secara langsung. "Antusiasnya (pencinta motoGP, Red) memang luar biasa membludak," kata Lia, Selasa (11/1/2022).

Lebih jauh Lia menyarankan agar masyarakat yang ingin menyaksikan langsung MotoGP Mandalika untuk segera membeli tiket. Selain pembelian secara online dan offline, juga bisa memanfaatkan jasa tour n travel terpercaya.

Karena beberapa agen juga telah menyediakan paket lengkap menonton MotoGP dengan penginapan, serta plesiran ke beberapa destinasi wisata indah di Lombok dan Bali. "Dan penjualan tiketnya sendiri memang dengan kapasitas terbatas lantaran kondisi pandemi covid-19 ini," terangnya.

Dia menyebutkan, berdasarkan data yang dirilis, dari kapasitas sekitar 200 ribu penonton, hanya 63 ribuan tiket saja yang dijual. Dengan rincian kuota General Admission sebanyak 10 ribu tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand 21.056 tiket, Deluxe Class 2 ribu tiket, dan Premiere Class 900 tiket.

Buat kalian yang ingin mendapatkan tiket secara lebih praktis lengkap dengan penginapan dan akses perjalanan menuju Lombok, bisa memanfaatkan promo menarik kerjasama JatimTIMES Network bersama Pergiramerame dan Kirana Tour & Travel, yaitu Paket Standard Mandalika.

Promo ini hanya dibanderol Rp 4,5 Juta per orang, dengan durasi perjalanan 4D3N (4 hari 3 malam). Paket ini menyediakan fasilitas perjalanan Transportasi Bus Pariwisata 40 seat formasi 2-2, penyeberangan Ketapang (Banyuwangi) ke Lembar (Lombok), penyeberangan Lembar (Lombok) – Padangbay (Bali).

Paket ini juga termasuk hotel bintang 3 untuk menginap di Lombok 1 malam yaitu Central Inn Senggingi Lombok (1 kamar diisi 2 orang), hotel 1 malam di hotel Grand Zuri Bali untuk 1 kamar diisi 2 orang, transportasi selama di Lombok, tiket MotoGP General Admission, makan sesuai program, hingga speed boat return Gili Trawangan dan souvenir menarik.

Paket murah meriah ini tidak hanya memastikan kemudahan menonton MotoGP, tapi sekaligus mengajak mengelilingi berbagai destinasi indah di Lombok dan Bali.

"Kami pastikan agen kami sudah mengantongi hotel bintang 3 dan bintang 3+, termasuk tiket menonton MotoGP. Sehingga wisatawan tinggal duduk melakukan perjalanan dan nyaman menyaksikan MotoGP. Kami sudah memastikan semua, dan tidak usah khawatir calo," jelasnya.

Untuk destinasi yang ditawarkan dalam paket standard ini adalah Teluk Nare, Gili Trawangan, Sengingi Sunset di Lombok, dan Lombok Exotic. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Bali dengan destinasi wisata Pura Candi Kuning Bedugul, Tanah Lot, dan Wisata Belanja Joger.

Untuk paket ini, perjalanan dimulai pada 18 Maret 2022 dengan titik kumpul di Kota Malang. Sehingga, buat kalian yang ingin menikmatinya bisa menyiapkan diri menuju Kota Malang dan singgah terlebih dulu di Kota Dingin ini.

"Antusias pecinta MotoGP sangatlah luar biasa, selain Paket Premium yang ludes, paket Standard saat ini juga menjadi rebutan," kata Direktur JatimTIMES Network Lazuardi Firdaus.

Jadi, buat kalian yang ingin menyaksikan langsung ajang bergensi ini bisa langsung reservasi ke nomor 082232159374 (Pipit). Buruan sebelum kehabisan.

Sementara itu, berdasarkan data penjualan tiket MotoGP pada Senin (10/1/2022), tiket yang telah terjual sebanyak 4.529. Terdiri dari 2.738 tiket harian, 773 tiket weekend pass, dan 1.018 tiket 3 days pass.

Tiket tersebut merupakan akumulasi penjualan tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class). Sementara tiket VIP Hospitality Suites Premiere Class sebanyak 900 tiket telah terjual di hari pertama penjualan.

Topik
tiket menonton motogppower rangerspaket murahKirana Tour and Travelmoh nurhidayatmenonton motogp

Berita Lainnya

Berita

Terbaru