Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tampil Lebih Estetik, Padu Padan Dress Outfit dan Sneakers Berikut Bisa Jadi Pilihan Lho!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Jan - 2022, 08:25

Inspirasi berbagai dress untuk tampil lebih estetik. (Foto: Instagram @pimtha).
Inspirasi berbagai dress untuk tampil lebih estetik. (Foto: Instagram @pimtha).

JATIMTIMES - Berpenampilan estetik, kiranya, kini cukup diminati fashionista. Gaya-gaya old fashion memang makin menarik perhatian dan seakan tak lekang oleh zaman.

Nah, buat kamu yang ingin tampil estetik, perpaduan dress dan sneakers bisa jadi pilihan nih. Tapi, pemilihan dress yang tepat akan menjadi kunci tampilanmu kali ini.

Perpaduan dress dan sneakers belakangan juga cukup tren di kalangan pecinta fashion. Biar tak salah gaya, simak beberapa pilihan dress berikut untuk tampil lebih estetik.

Pertama, boyish style. Kamu bisa memilih untuk memadukan sweat dress berwarna erath tone hijau dengan sneakers canvas model high top. Simpel, anti-ribet dan membuatmu tampak lebih kece.

Kedua, feminin look. Masih dengan penggunaan sneakers model high top canvas serupa, kamu cukup memadukannya dengan floral dress. Pilih dress bermodel long sleeve untuk kesan feminin tapi kasual ya.

Ketiga, layering outfit. Kamu bisa memilih model midi dress motif polkadot. Kemudian, padukan long coat blazer cokelat sebagai layering luarnya. Gaya ini cocok dipadukan dengan white sneakers kesayanganmu.

Keempat, one tone outfit. Buat kamu yang merasa kurang cocok dengan warna putih, kini harus lebih berani ya. Sebab, pilihan model ruffle midi dress warna putih bisa membuat penampilanmu tampak fresh. Biar serasi, pilih sneakers warna senada.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni