Dituding Gunakan Plat Bodong oleh Nikita Mirzani, Gilang Juragan99 Tidak Berikan Tanggapan

Jan 10, 2022 18:52
Gilang Widya Pramana atau yang kerap disebut sebagai Juragan99 ketika ditemui pewarta di Balai Kota Malang, Selasa (27/7/2021). (Foto: Tubagus Achmad/ JatimTIMES)
Gilang Widya Pramana atau yang kerap disebut sebagai Juragan99 ketika ditemui pewarta di Balai Kota Malang, Selasa (27/7/2021). (Foto: Tubagus Achmad/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Gilang Widya Pramana atau yang biasa disebut Juragan99 dituding gunakan nomor polisi (nopol) kendaraan bodong untuk kendaraannya oleh artis dan selebritia kontroversial yakni Nikita Mirzani. 

Gilang yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Malang dengan berbagai kemewahan yang ditunjukkan ini memang memiliki beberapa mobil mewah dengan nopol kendaraan yang tentunya bisa dibilang istimewa. 

Salah satu yang menyita perhatian dan sorotan Nikita Mirzani di unggahan instagram Adam Deni @adngrk5 yang saat ini telah ditangguhkan yakni Mobil Mercedes-Benz AMG G63 berwarna putih dengan nopol B-63-JRG. Harga on the road keluaran tahun 2021 bisa mencapai Rp 7,5 miliar. 

Dalam unggahan @adngrk5 teesebut, Nikita menuliskan sebuah komentar yang menuding bahwa mobil tersebut memiliki nopol bodong atau tidak sesuai dengan spek kendaraan. 

"Katanya juragan kaya raya kok platnya bodong sih, kaya puser aja bodong. Eeiittss tapi itu mbl (mobil) dia beneran apa punya almarhum pak HS, lg nunggu klarifikasi nyaaaahhhhh," tulis Nikita pada akun instagram @adngrk5. 

Komentar itu pun dibalas oleh Adam Deni melalui akun instagram @adngrk5. "Juragan plat bodong awww almarhum pak HS pengusaha batubara itu ya?" tulis Adam.

Nikita pun membenarkan bahwa HS merupakan pengusaha batubara. Sosok HS yang disebut sebagai Crazy Rich Malang yang asli oleh Nikita ini diduga merupakan Henry Soetio, pengusaha batubara asal Malang yang telah meninggal dunia pada hari Senin (19/7/2021) lalu. 

"Iya pak HS org Malang. Udh ga ada beliau org baik suka bantuin org. Tapi kadang org nya suka ga tau diri. Barang2 pak HS banyak Di aku2 in punya juragan itu. Akhir nya ada jg yg buka. Biar netizen belajar ga ada yang kaya mendadak keculai ngepet," jawab Nikita. 

Ketika JatimTIMES.com pada hari Senin (10/1/2022) mencoba meminta tanggapan dan mengonfirmasi kebenaran tulisan Nikita dan Adam Deni kepada Gilang melalui pesan singkat WhatsApp, hingga berita ini ditayangkan Gilang tidak memberikan tanggapan apapun. Hanya dua centang biru yang artinya pesan konfirmasi dari pewarta hanya dibaca oleh Gilang. 

Topik
plat mobil bodongjuragan 99nikita mirzanicuranmor bangkalan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru