Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Januari 2022, Berhasilkah Om Irvan Pengaruhi Andin untuk Tinggalkan Keluarga Alfahri?

Jan 10, 2022 12:53
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Khusus malam ini sinetron Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 20.45 WIB. Malam nanti diceritakan jika Irvan mulai melancarkan aksinya untuk mempengaruhi Andin agar meninggalkan keluarga Alfahri. 

Irvan masih ingin melakukan balas dendam karena kematian kakanya Sofia. Irvan pun memberikan jaket bayi yang dulunya dirajut oleh Sofia kepada Andin. 

Andin pun terbawa suasana dengan cerita Irvan itu. Setelah Andin ke kamar, Irvan mengambil foto Sofia. 

Ia berharap apa yang sudah disampaikannya tadi bisa membuat Andin segera meninggalkan keluarga Alfahri. Apakah Andin akan benar-benar meninggalkan Al? 

Sementara, di rumah Al sedih dan bingung karena Andin tidak ada di sampingnya. Al pun mengirim pesan ke Andin dan mengatakan jika di kamar sepi karena tidak ada sang istri. 

Membaca pesan dari Al, dalam hati Andin meminta maaf karena belum ikhlas menerima kenyataan ini. Kendati demikian, Andin mengakui jika dirinya masih sangat mencintai Al. 

Di sisi lain, Rendy mulai mencari kebenaran soal pemerkosaan Jesica. Dibantu oleh Ketrin, Rendy akan mencari tahu apakah benar, Mama Rosa adalah dalang pemerkosaan Jesica. 

Apa yang akan dilakukan Rendy dan Ketrin? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI.

Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru