Pedangdut Berinisial V Ditangkap karena Kasus Narkoba

Jan 10, 2022 12:43
Ilustrasi (Foto: utroruse.com)
Ilustrasi (Foto: utroruse.com)

JATIMTIMES - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan kasus penyalahgunaan narkoba. Salah 1 penyanyi dangdut Tanah Air disebut telah dibekuk karena kasus narkoba. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Senin (10/1/2022). Budhi mengatakan, penyanyi dangdut yang telah ditangkap yakni berinisial V. 

Sayangnya, Budhi belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena hingga kini kasus tersebut masih dalam pemeriksaan. "Iya inisial V (pedangdut ditangkap)," ujar Budhi.

Rencananya, Polres Metro Jakarta Selatan akan merilis kasus pedangdut inisial V tersebut pada hari ini, pukul 14.00 WIB.

Yang mengejutkannya, ada warganet yang mengatakan jika pedangdut berinisial V adalah Via Vallen. "Via Vallen via Vallen," tulis akun @Analyst. 

Sementara, dipantau melalui Insta Story 12 jam lalu, Via masih terlihat mengunggah video pendek. Dalam video itu Via tampak berada di sebuah video yang menunjukkan dirinya akan perform. 

Via juga sempat merepost video kebersamaannya dengan sang kekasih, Chevra Yolandi.

Hingga berita ini ditulis, MalangTIMES.com mencoba untuk meminta konfirmasi terkait kabar tersebut melalui DM Instagram. Sayangnya hingga kini Via masih belum meresponsnya.

Topik
Kasus Narkobawanita idaman lain

Berita Lainnya

Berita

Terbaru