Lawan Bhayangkara FC, Pemain Baru Arema FC Belum Tentu Bisa Main

Jan 08, 2022 20:11
Empat pemain baru Arema FC (foto: official Arema FC)
Empat pemain baru Arema FC (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES -Arema FC masih mempertimbangkan kebutuhan tim menghadapi Bhayangkara FC. Hal itu berkaitan dengan memainkan beberapa pemain baru mereka. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku bahwa dirinya tidak ingin mengungkapkan secara detail siapa pemain yang akan diturunkan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu (9/1/2022) besok malam. Karena ia tidak ingin strateginya dapat dibaca oleh tim lawan.

“Besok akan kami lihat apakah mereka bisa main atau tidak. Besok semuanya akan tersaji siapa yang masuk starting eleven dan pemain pengganti. Saya tidak akan menyampaikan apa yang sudah kami persiapan,” ungkap Eduardo.

Disinggung mengenai laga terakhir yang berakhir imbang, Eduardo menjelaskan bahwa timnya sudah tidak memikirkan hal tersebut. Sebab, timnya selalu diajak untuk membuat sesuatu hal baru untuk pertandingan kedepan.

“Saya datang ke sini untuk menyampaikan persiapan laga lawan Bhayangkara FC. Jadi kami fokus untuk laga itu bukan yang lain,” tegas pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu, bicara tentang Ezechiel Ndouasel yang tidak dapat bermain karena akumulasi kartu, Eduardo menilai hal itu tidak ada bedanya. Sebab, saat ini Bhayangkara FC telah memiliki striker anyar eks Bali United, Melvin Platje.

“Kami tidak berfikir siapa yang bermain atau siapa yang absen dari lawan. Kami juga tidak hanya fokus pada Melvin Platje. Tetapi kami fokus pada keseluruhan kekuatan Bhayangkara FC secara keseluruhan, tidak hanya satu pemain,” ungkap Eduardo.

Mantan pelatih Semen Padang itu juga menilai kesempatan meraih tiga poin harus diraih timnya dengan kerja keras. Karena lawan yang dihadapi besok menurut Eduardo cukup bagus dan pesaing timnya di papan atas.

“Besok ini adalah laga yang sulit. Dua tim punya peluang yang berimbang, dan kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin untuk pertandingan lawan Bhayangkara FC,” tutup Eduardo.

Topik
Arema FCbhayangkara FCBerita Olahraga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru