Lebih Satu Bulan Tidak Pulang, Warga Pakisaji Malang Ditemukan Tewas di Jurang 

Jan 08, 2022 19:05
Setelah berhasil evakuasi korban ( Foto : Netizen )
Setelah berhasil evakuasi korban ( Foto : Netizen )

JATIMTIMES - Jasad pria ditemukan di jurang sedalam 15 meter di jurang Piket Nol, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang, Sabtu (8/1/2021). Jasad pria yang ditemukan tersebut tinggal kerangka saja.

"Kondisi tinggal potongan kerangka saja. Diperkirakan meninggal sudah satu bulan lima hari," ucap Kapolsek Pronojiwo Iptu Wahono kepada JatimTimes.com.

Wahino juga mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan orang hilang pada 6 Desember 2021 lalu. Atas laporan tersebut pihaknya melakukan pencarian. Dari data yang diterima, korban melakukan perjalan dari Desa Jatigono, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang menuju Kabupaten Malang. 

Perjalanan korban terlihat di rekaman CCTV saat melintas di Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono pada pukul 13.25 WIB. Setelah itu kemungkinan korban melanjutkan perjalanan melewati jalur selatan dan melintas di Geladak Perak, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang.

"Nah, dari situ mungkin bersamaan dengan erupsi gunung Semeru hingga korban terpeleset dan jatuh ke jurang sedalam 15 meter," kata Wahono.

Atas temuan ini, pihak keluarga menyatakan membawa pulang jasad korban dan dimakamkan di Dusun Golek, Kecamatan Pakisaji.

Topik
rahasia kematianrambu peringatan kereta apiberita tulungagung

Berita Lainnya

Berita

Terbaru