2 Fakta Paling Mengerikan di Balik Pesugihan Bank Gaib

Jan 08, 2022 09:53
Ilustrasi (Foto: swapnduniya.com)
Ilustrasi (Foto: swapnduniya.com)

JATIMTIMES -Pesugihan hingga kini masih menjadi hal yang dilakukan oleh beberapa orang. Hal tersebut dilakukan guna mencari kekayaan yang berlimpah. 

Namun, mengikuti pesugihan tentu adalah sebuah tindakan yang sangat tidak wajar. Pasalnya, mengikuti pesugihan sama saja dengan menggadaikan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Namun, nampaknya sebagian orang tak peduli dengan hal tersebut dan tetap nekat melakukan pesugihan. Alasannya pun terkesan ambisius, hanya untuk mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat.

Pesugihan adalah jalan hitam yang memiliki segudang risiko mengerikan. Salah 1 pesugihan yang cukup fenomenal adalah bank gaib.

Sebagian orang harus menderita usai mengikuti pesugihan bank gaib ini. Melansir melalui kanal YouTube ESA Production, setidaknya terdapat 2 fakta mengerikan dibalik pesugihan bank gaib. Apa saja?

1. Menyerahkan benda bertuah

Menurut salah seorang ahli supranatural bernama Mbah Yadi, para pesugihan bank gaib ini harus menyerahkan berbagai syarat. Salah satunya yakni menyerahkan benda bertuah. 

Benda bertuah yang dimaksud sebagai syarat pesugihan bank gaib adalah keris.

"Imbalan yang diberikan berupa benda bertuah seperti keris," ucap Mbah Yadi.

Selain keris, ada pula benda bertuah lainnya juga bisa diberikan sebagai syarat pesugihan.

2. Menyerahkan tumbal

Tak cuma benda bertuah, pengikut pesugihan bank gaib juga dituntut untuk menyerahkan tumbal nyawa. Mengerikannya, tumbal nyawa harus berasal dari keluarga dari pengikut pesugihan.

"Mereka juga harus menyerahkan tumbal nyawa keluarga," pungkas Mbah Yadi.

Topik
Cari Pesugihantempat pesugihanbanjir lahan dinginminta tumbalm choirul

Berita Lainnya

Berita

Terbaru