Sederet Ramalan Roy Kiyoshi Tahun 2022, Selebriti, Virus Terbaru, Bencana Alam hingga Prostitusi Online

Jan 06, 2022 11:28
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Roy Kiyoshi telah meramalkan beberapa peristiwa yang akan terjadi di tahun 2022. Pria yang memiliki nama asli Roy Kurniawan ini memang dikenal sebagai paranormal dan selebriti. 

Roy juga dikenal sebagai orang yang mempunyai kemampuan indigo. Kali ini, Roy meramalkan beberapa kejadian yang akan terjadi di tahun 2022, mulai dari kalangan selebriti, munculnya virus terbaru hingga bencana alam. 

Melansir melalui kanal YouTube Roy Kiyoshi yang diunggah pada 5 Januari 2022, berikut sederet ramalan Roy Kiyoshi yang akan terjadi di tahun 2022 :

1. Bencana alam

Bencana yang akan muncul di tahun 2022 masih ada keterlanjutan dari 2021, yakni air besar dan air dengan ombak yang besar. Roy juga melihat berupa air kental seperti lumpur, dan akan terus mewarnai sepanjang tahun 2022.

Jadi tahun 2022 ini, bencana masih berupa air yang besar, kotor, dan kumuh. Kemudian juga banjir juga akan terjadi ada di beberapa daerah. 

Roy lantas menghimbau untuk orang-orang yang berada di pesisir pantai agar terus berdoa lebih banyak. Karena ia takut ada gelombang air besar yang akan mengibas semua pemukiman di pesisir pantai.

2. Bencana longsor

Roy juga merasakan adanya lumpur dan longsor di salah 1 daerah di Indonesia.Ia bahkan mengatakan peristiwa ini agak rawan.

3. Prostitusi online

Roy Kiyoshi kemudian melihat prostitusi online banyak terjadi, bahkan dikalangan public figure, atau pun seseorang akan terkuak.

4. Situasi jelang Pilpres di tahun 2024

Roy juga merasakan ada situasi di tahun 2022 ini yang sudah mulai agak sedikit panas jelang Pilpres 2024. Mulai dari sindir-sindiran dan beberapa peristiwa politik lainnya. 

Menurutnya, orang-orang harus bijak dalam menggunakan sosial media. Karena harus berhati-hati dengan ucapan, jangan ada nada penyerangan, jangan menggunakan sosial media untuk menghasut dan provokator.

5. Artis senior wanita meninggal

Roy Kiyoshi merasakan bahwa akan ada artis senior yang meninggal dunia karena sakit dan umurnya lumayan sudah tua. "Semoga mudah-mudahan ini bisa menjadi himbauan buat salah satu artis senior agar bisa menjaga kesehatan," ujar Roy. 

Karena Roy merasakan di tahun 2022 beliau akan meninggal.

6. Berhati-hatilah dalam bermedia sosial

Selanjutnya, Roy Kiyoshi merasakan kita harus berhati-hati menggunakan sosial media, entah itu lewat Instagram, WhatsApp, atau medsos lainnya. Ia lantas mengimbau tahun 2022 itu benar-benar pakai sosial media secara bijak dan yang baik.

"Karena kalau tidak, itu akan menghancurkan kita, orang yang punya sosial media, atau menghancurkan orang yang terprovokasi juga," tandas Roy. 

7. Munculnya virus baru

Roy menyebut virus Covid-19 akan  mereda di tahun 2022, namun akan muncul varian baru. Tapi, Roy Kiyoshi merasakan ini tidak akan bisa memberikan imbas seperti varian-varian yang sebelumnya.

Ia juga merekomendasikan untuk tetap menjaga badan walaupun varian ini tidak sedahsyat sebelumnya.

8. Pasangan selebriti tidak jadi menikah

Roy Kiyoshi juga melihat adanya pasangan selebriti yang tidak jadi menikah. Padahal mereka sudah pesan semua baju, aula, makanan, dan persiapan nikah lainnya. Namun, Roy menyebut ada yang terjadi mereka sehingga tidak bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan tersebut.

9. Artis narkoba

Roy menyebut, lagi-lagi akan ada artis yang tertangkap karena narkoba. "Jadi mereka itu terlengkap di salah satu tempat atau mereka di grebek," kata Roy. 

Bahkan Roy mengatakan penangkapan artis ini adalah hal yang paling terlihat di tahun 2022. 

Topik
Roy Kiyoshiramalan Roy Kiyoshiabdul hakam sholahuddin

Berita Lainnya

Berita

Terbaru