Usai Dapat IPhone 13 Pro Max, Arema FC Tak Bisa Dapatkan 3 Poin

Jan 05, 2022 20:29
Skuad Arema FC saat akan menjalani pertandingan. (foto: official Arema FC)
Skuad Arema FC saat akan menjalani pertandingan. (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Hadiah IPhone 13 Pro Max yang diberikan kepada pemain Arema FC belum dapat menghasilkan kemenangan pada laga tunda pekan ke 17 Liga 1 2021/2022 menghadapi Tira Persikabo. Singo Edan ditahan imbang  0-0 oleh tim asuhan Liestiadi itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (5/1/2022) malam ini.

Bermain tanpa beberapa pemain pilar, Arema FC harus mengakui mereka tidak tampil maksimal saat menghadapi Tira Persikabo.

M. Rafli yang digadang-gadang menjadi pengganti Carlos Fortes di posisi striker justru tidak dapat menunjukkan permainan yang maksimal sebagai ujung tombak.

Beruntung, pertahanan Arema FC masih diisi oleh duet center back Sergio Silva dan Diego Michiels yang ditopang bek kanan Achmad Figo dan bek kiri Johan Alfarizi. Sehingga gawang Maringa masih aman dari serangan yang dilancarkan para pemain Tira Persikabo.

Sebenarnya, Arema FC mendapatkan banyak peluang emas melalui Feby Eka dan Dendi Santoso. Namun peluang tersebut gagal dimanfaatkan untuk menjadi gol.

Keterbatasan pemain memjadi salah satu faktor kegagalan Arema FC meraih poin penuh di Bali. Beberapa pemain yang tidak dapat bermain antara lain, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi masih dikarantina di Jakarta usai membela Timnas Indonesia. Kemudian Carlos Fortes, Bagas Adi, Jayus Hariono yang terkena akumulasi kartu.

Sementara keempat pemain baru, Fabiano Beltrame, Sandi Sute, Genta Alparedo dan Ryan Kurnia, belum bisa dimainkan karena tergabung tim usai bursa transfer jeda kompetisi putaran pertama ke putaran kedua.

Topik
AremaPS Tira PersikaboLiga 1 Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru