6 Manajer Baru RSI Unisma Lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan

Jan 05, 2022 15:49
Pengambilan sumpah jabatan Manajer RSI Unisma (Ist)
Pengambilan sumpah jabatan Manajer RSI Unisma (Ist)

JATIMTIMES - Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma, melantik enam manajer pada enam bidang yang ada di RSI Unisma, Rabu (5/1/2022). Pelantikan tersebut, diwarnai pengambilan sumpah jabatan dan disaksikan seluruh pejabat RSI Unisma hingga para pengurus yayasan.

Enam posisi manajer yang dilantik adalah mulai dari Humas, Hukum dan Pemasaran; Manajer Keperawatan; Manajer Umum dan SDM; Manajer Penunjang Medik; Manajer Pelayanan Medik dan Manajer Keuangan.

1

Direktur RSI Unisma dr H Tri Wahyu Sarwiyata, M Kes dalam sambutannya menyampaikan, agar para manajer yang saat ini beri amanah dan kepercayaan benar-benar siap dalam melaksanakan tugas yang diemban.

Dengan kesiapan, tentunya hal tersebut akan memudahkan dalam upaya mengembangkan organisasi lebih maju, sesuai dengan yang diharapkan para pengurus yayasan maupun seperti apa yang diinginkan seluruh keluarga besar RSI Unisma, termasuk juga para pendahulu.

"Dengan teman-teman yang siap, tentunya akan mampu mencapai yang diharapkan pengurus yayasan dan yang kita harapkan bersama bisa diraih," paparnya.

Selain itu, para manajer yang dilantik, diminta untuk terus berinovasi dan kreatif serta memberikan layanan yang ramah, profesional, peduli dan Islami bagi siapa saja yang datang RSI Unisma.

"Setelah resmi dilantik semoga Allah membantu bapak, ibu dalam mengemban amanah ini, karena tentunya terdapat pertanggungjawaban ketika mendapat amanah," tegasnya.

Sementara itu, berikut ini para manajer berbagai bidang di RSI Unisma yang secara resmi dilantik. 

Manajer Humas, Hukum dan Pemasaran Agung Effi Rahmawan S.Kep; Manajer Keperawatan, Feri Arianto S.Kep, Ns; Manajer Umum dan SDM Nikmatul Laila Ahda S.P; Manajer Penunjang Medik drg H Musyrifah M.Kes; Manajer Pelayanan Medik dr Fifin Pradina sp THT-KL dan Manajer Keuangan Vibby Kusuma Wardani SE.

Topik
RSI UnismaAfrika Selatan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru