Bocah 7 Tahun di Jember Meninggal Dianiaya Ibunya

Jan 05, 2022 12:44
Foto : istimewa
Foto : istimewa

JATIMTIMES - Peristiwa tragis menimpa bocah perempuan berusia 7 tahun asal Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur. Dia menjadi korban penganiayaan ibu kandungnya IR (28) sampai meninggal dunia. 

Kapolsek Sumberbaru AKP Fathur Rahman mengungkapkan, korban meninggal pada Sabtu, 1 Januari 2022 lalu. Warga curiga kematian korban tidak wajar karena terdapat luka-luka di tubuhnya. 

"Ada warga itu curiga dengan kondisi tubuh korban banyak luka lebam. Tadi pagi warga melaporkan kejanggalan tersebut ke kami," ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).

Mendapatkan laporan dari warga, polisi bertindak cepat melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, di antaranya sejumlah tetangga dan guru sekolah korban. 

Dari pengakuan sang guru, diketahui korban pada 29 Oktober 2021 sempat masuk sekolah dengan kondisi luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Korban mengaku, jika luka di bibir dan sejumlah tubuhnya karena dipukuli oleh ibunya. 

"Dari keterangan guru tersebut terungkap bahwa korban ini sering dianiaya oleh ibunya. Sampai pada akhir tahun kemarin korban sakit dan tidak masuk sekolah hingga korban diketahui meninggal tepat tanggal tahun baru," jelas Fathur. 

Fathur juga menyebut, saat ini IR telah ditahan di Mapolres Jember. Polisi masih akan melakukan penyidikan dan pendalaman guna diketahui motif pelaku sering menganiaya anaknya.

Topik
Penganiayaantagar tangkap ferdinand

Berita Lainnya

Berita

Terbaru