Viral Seorang YouTuber Mengolok-olok Relawan Semeru: Sampeyan Tahu Apa soal Semeru?

Jan 05, 2022 10:23
YouTuber mengolok-olok relawan Semeru (Foto: IST)
YouTuber mengolok-olok relawan Semeru (Foto: IST)

JATIMTIMES - Sebuah video seorang YouTuber bernama Bang iOne mendadak viral di media sosial TikTok. Dalam video yang beredar, terdengar Bang iOne yang mengolok-olok relawan di bencana Semeru

Bang iOne seakan meremehkan imbauan dari para relawan yang melarang warga untuk tidak dekat-dekat dengan lahar di Semeru. "Paham kita nggimbau tapi sampean terlambat," ujar Bang iOne mengolok relawan. 

Bahkan, Bang iOne mengatakan jika banyak warga yang menertawakan imbauan relawan tersebut. "Diketawain samean, saya setahun lebih di sini, diketawain samean sama maysrakat, tahu apa samean sama semeru itu," cetus Bang iOne.

Bang iOne juga menyebut bahwa dirinya memiliki relawan dan sudah ada 2 orang yang meninggal demi membantu warga di Semeru. Dengan tegas Bang iOne mengatakan jika dirinya tidak datang ke Semeru akan banyak korban yang berjatuhan. "Iya terima kasih ya pak," ujar relawan. 

Kemudian, relawan itu mengingangkat Bang iOne agar tidak terlalu dekat dengan lahar. "Tapi jangan terlalu dekat ya pak ya," kata relawan. 

"Usah samean nggak usah ngingatkan saya samean tahu apa semeru itu," cetus Bang iOne. 

Tak lama, video itu menunjukkan ada beberapa warga laki-laki yang tertawa terbahak-bahak saat bertemu Bang iOne. "Diketawain ni temen-temen," ucap Bang iOne sembari menunjukkan warga yang tertawa itu.

Kemudian, di video selanjutnya Bang iOne yang dengan percaya diri mengolok-olok relawan justru ia sendiri terjebak di lumpur tersebut. 

"Akhirnya yg paling tau Semeru terjebak lumpur Gaess, panik gak..panik gak," tulis narasi dalam video itu. 

Di video itu, tampak Bang iOne yang terjebak di lumpur lalu dibantu oleh beberapa orang untuk bisa keluar dari lumpur itu. 

Topik
Viralvideo viralGunung Semeruberita semeruagus suman

Berita Lainnya

Berita

Terbaru