Juragan 99 Borong IPhone 13 Pro Max, Dibagi ke Pemain Arema FC

Jan 04, 2022 20:26
Pemain Arema FC saat menerima IPhone 13 Pro Max (foto: potongan video @juragan99)
Pemain Arema FC saat menerima IPhone 13 Pro Max (foto: potongan video @juragan99)

JATIMTIMES - Usai diberi IPhone 13 Pro Max dan jersey Timnas Indonesia, pemain Arema FC termotivasi untuk memenangkan pertandingan menghadapi Tira Persikabo yang akan berlangsung Rabu (5/1/2022) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kapten tim Arema FC Johan Alfarizi mengaku bahwa saat ini pihaknya seperti mendapatkan booster semangat saat akan jumpa Tira Persikabo. Oleh karena itu, Alfarizi bersama tim akan berupaya penuh untuk meraih hasil maksimal pada laga tunda pekan ke-17 tersebut.

“Pasti itu jadi motivasi dan apresiasi untuk pertandingan yang akan datang,” tandas pria yang akrab disapa John itu.

Sebagai informasi, IPhone 13 Pro Max saat ini seharga Rp 20 jutaan. Jika seluruh pemain berjumlah 36 ditambah tim pelatih 5 orang, maka Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, yang juga owner Juragan 99, mengeluarkan anggaran sekitar Rp 800 jutaan untuk memberikan hadiah kepada timnya.

Sementara itu, John mengaku akan menerapkan strategi bermain yang sudah diberikan oleh pelatih. Hal itu agar timnya dapat memberikan kemenangan bagi Aremania.

“Untuk pertandingan besok sudah persiapan dengan program yang diberikan pelatih. Besok kami akan kerja keras untuk mendapatkan tiga poin,” ungkap John.

Di sisi lain, John tidak memandang satu atau dua pemain untuk diwaspadai. Sebab sebagai pemain bertahan, ia akan selalu menjaga lawan yang akan mendekati gawangnya. “Untuk pertandingan besok lawan Tira Persikabo, saya rasa semua pemain mereka patut diwaspadai,” tutup John.

Topik
Arema FCPeningkatan kelas jalanjuragan 99Blogger Israel masuk Msjid Nabawi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru