Bikin Mewek, 6 Momen Pasangan Tunjukkan Selingkuhannya ke Publik

Jan 03, 2022 07:52
Ilustrasi selingkuh (foto: istimewa)
Ilustrasi selingkuh (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Viral di media sosial seorang laki-laki mempermalukan istrinya karena ketahuan selingkuh. Tapi, hal yang dilakukan suaminya justru di luar dugaan, karena mempermalukan dengan cara yang halus.

Berikut JatimTIMES hadirkan beberapa cerita sang suami atau calon suami yang mempermalukan wanitanya karena ketahuan selingkuh.

1. Permalukan Istri Dengan Tunjukkan Video Selingkuh

Sebuah video yang beredar di YouTube Daftar Populer menunjukkan satu keluarga dan rekan dekat sedang merayakan baby shower atau biasa dikenal 7 bulanan. Seorang wanita yang perutnya sedang terisi oleh buah hatinya menunggu dengan bangga sang suami memberikan sambutan.

Akan tetapi, sesuatu tak disangka justru didapat oleh wanita tersebut. Hal itu lantaran sang suami malah membeberkan usia kehamilan istrinya.

Tak hanya itu, sang suami dengan sikap tenang dalam penyampaian juga menunjukkan kepada keluarganya dan rekannya sebuah video CCTV di mana wanita tersebut sedang bermesraan dengan lelaki lain atau dapat disebut selingkuh.

Wanita yang seharusnya bangga dengan acara yang dimilikinya itu justru merasakan disambar petir di siang bolong. Tapi saat itu juga, wanita itu langsung berupaya untuk mengklarifikasi apa yang telah ditunjukkan oleh suaminya tersebut.

Akan tetapi, upaya wanita tersebut nampak sia-sia. Karena anggota keluarga terlihat sudah geram dengan perilaku wanita tersebut. Yang tak diduga-duga ialah selingkuhan dari wanita tersebut datang ke acara itu bersama dengan pacarnya. Hal itupun membuat acara tersebut menjadi ricuh.

2. Pernikahan Hanya Untuk Tunjukkan Calon Istri Selingkuh

Masih di video yang sama, ada momen pernikahan yang disitu lengkap terdapat tamu undangan dan pengantin. Tapi pada saat pembawa acara memulai, disitu semua terlihat kaget.

Kagetnya pengantin dan para tamu undangan karena pembawa acara meminta kru untuk menayangkan sebuah video yang ditayangkan di layar besar. Video tersebut berisi konten ranjang mempelai perempuan dengan seorang laki-laki yang itu bukan suaminya yang saat itu berada di sampingnya.

Sontak pernikahan bukan menjadi momen menyenangkan, dan membuat acara tersebut buyar. Dan nampaknya momen tersebut memang sudah direncanakan oleh mempelai pria, tapi karena persiapan pernikahan sudah disiapkan, sehingga tidak bisa membuat pernikahan tersebut ditunda.

3. Mau Nikah, Pria Ini Beri Kejutan Calon Istri Yang Selingkuh Dengan Anaknya

Mempermalukan calon istri juga terjadi pada video berikutnya. Kali ini, calon pengantin pria yang sudah siap dinikahkan oleh pendeta justru membuat kejutan bagi calon istrinya dan anaknya.

Di situ keduanya ditutup matanya, dan calon pengantin pria membawa beberapa lembar kertas yang inti tulisannya adalah kekecewaan pria kepada calon istri karena sudah mengkhianatinya dengan anaknya. Bahkan, bayi yang ada dalam kandungan wanita tersebut adalah hasil bersama anaknya.

4. Suami Hancurkan Rumah Karena Saat Ditinggal Kerja, Istrinya Selingkuh

Entah apa yang merasuki pikiran sang istri sehingga tega mengkhianati suaminya saat ditinggal kerja di luar negeri. Hal itu yang terjadi di Desa Pengkolan, Ponorogo, Jawa Timur pada tahun 2020 lalu.

Seorang suami menyewa back hoe untuk menghancurkan rumahnya sendiri yang dibangun dari hasil bekerja. Hal itu lantaran ia sudah tak kuasa menahan beban istrinya yang ketahuan selingkuh dengan orang lain.

Peristiwa itupun diketahui memang atas kesepakatan bersama, keduanya sepakat untuk berpisah dan menghancurkan rumahnya. Padahal, keluarga telah memediasi agar semua dapat dibicarakan. Namun nampaknya amarah membuyarkan semuanya.

5. Istri Yang Kecewa dan Kreatif Saat Tunjukkan Suami Selingkuh

Sesuatu yang sangat berbeda ditunjukkan wanita yang kecewa karena suaminya selingkuh. Karena, sang istri membuat layaknya suatu permainan yang mengharuskan sang suami mengikuti aturan satu demi satu hingga semuanya terdapat bukti perselingkuhan.

Mulanya, sang istri membuat beberapa clue yang dituliskan di tisu toilet. Suaminya pun penasaran dan harus menarik beberapa tisu tersebut.

Dari situ, berlanjut pada clue berikutnya yang berada di bak penampungan air toilet. Disitu terdapat clue berserta cincin pernikahan keduanya.

Clue terakhir mengharuskan sang suami mengambil sebuah barang bukti berupa foto bersama selingkuhan nya. Dan dibelakang foto tersebut juga dituliskan 'Not Me' (bukan aku).

Hal itupun membuat sang suami merasa sangat kaget dengan permainan yang membuat jantungnya akan copot. Dan cara kreatif ini dibuat oleh istri untuk menunjukkan perilaku sang suami belakangan hari.

6. Serahkan Suami Langsung Kepada Selingkuhannya

Video terakhir menunjukkan sang istri sah yang mengantarkan suaminya kepada selingkuhannya. Hal itu agar suaminya tak lagi bermain belakang.

Tanpa tangis ataupun suara yang pelan, sang istri sangat tegar mengantarkan suami bertemu wanita idaman lain suaminya.

Disitu, sang istri menjelaskan keinginannya datang bersama suaminya. Namun apa yang didapat, selingkuhan suaminya justru tidak mau.

Hal itu menjadi pukulan telak bagi sang suami, dan membuat malu sang suami karena telah ketahuan sang istri dan tidak diharapkan lagi oleh selingkuhannya.

Topik
Viralberita viralSelingkuhcara bayar pajak

Berita Lainnya

Berita

Terbaru