Apresiasi Capaian di Oase PTKIN, UIN Malang Ganjar Penghargaan Para Kontingen

Jan 02, 2022 17:44
Kontingen UIN Maliki Malang yabg mendapat apresiasi dan penghargaan dari kampus (Ist)
Kontingen UIN Maliki Malang yabg mendapat apresiasi dan penghargaan dari kampus (Ist)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, meraih juara umum ke-III di ajang Olimpiade Agama, Sains dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (OASE PTKI) I se-Indonesia yang diselenggarakan oleh UIN Ar-Raniry Banda Aceh 2021.

Atas prestasi tersebut, UIN Maliki Malang memberikan tanda penghargaan kepada para kontingennya yang telah mewakili UIN Maliki Malang dalam ajang tersebut.

Kabiro Administrasi, Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama(AAKK) UIN Maliki, Dr Barnoto, M PdI menyampaikan apresiasi yang tinggi atas capaian prestasi kontingen UIN Maliki di ajang OASE PTKI tahun 2021. 

2

“Saya ucapkan selamat kepada anda semuanya yang ikut berlomba dan telah menorehkan prestasi yang membanggakan untuk kampus kita ini,"ucapnya.

Pihaknya berharap, para kontingen UIN Malang kini terus bersiap dan meningkatkan kompetensi dan keilmuan mereka untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi pada event-event selanjutnya.

“Tentu persiapannya harus dilakukan mulai sekarang, sehingga selain skill dan performance para kontingen juga mesti dipersiapkan aspek anggaran. Jadi silakan nanti ditata semuanya," pintanya.

Sementara itu, para kontingen yang berprestasi menerima tanda penghargaan berupa medali, piala dan juga piagam atau sertifikat dari tim panitia. 

1

Berikut ini merupakan daftar kontingen UIN Maliki Malang yang mengikuti Olimpiade Agama, Sains dan Riset Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (OASE PTKI) I se-Indonesia UIN Ar-Raniry Banda Aceh, di antaranya Suci Noerfaiqotul Himmah mahasiswi kimia, Nadia Alfi Syarifah, Masriyul Adim, Syifa Annaura, Ludy Wiji L, Mei Wakhidatul Hikmah, Muhamad Syahril.

Kemudian, Nushrotun Nida, David Lee Giant A., Alfu Nur Laila, Atika Yuni, Ihda Filzafatin Habibah, Nanda Dwi Yuliana, Wan Aini Nur A., M.rsyad Rafif, Byonda Paramadina M., Fitri Purwanti, Syafiya Maf'udah dan Ayura Islakhah Z.

Topik
UIN MalangUIN Maliki Malangdestanapenjualan seragamBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru