Lakukan dan Jangan Singkirkan Benda Ini dari Rumah, Tanda Malaikat Pembawa Rezeki Datang

Jan 02, 2022 08:45
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)
Ilustrasi (Foto: pinterest.com)

JATIMTIMES - Tak banyak yang tahu, ternyata ada benda yang bisa menjadi tanda dan sebab malaikat pembawa rezeki datang. Hal itu disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Biasanya malaikat pembawa rezeki enggan datang di rumah jika ada benda tertentu. Namun Ustaz Adi Hidayat menjelaskan ada 1 benda yang bisa mengundang dan menjadi tanda malaikat pembawa rezeki itu masuk ke rumah kita. Melansir melalui video yang diunggah di kanal YouTube AL-HUJJAH Dakwah Islam pada Jumat, 23 Februari 2018 Ustaz Adi menjelaskan hal tersebut.

Rezeki sendiri adalah segala anugerah yang diberikan Allah SWT kepada semua makhluk hidup di dunia. Secara umum, rezeki tak hanya dalam bentuk harta benda seperti uang dan perhiasan, namun bisa juga berupa hal lain. Misalnya berupa anugerah anak, kesehatan, umur panjang, dan kebahagiaan menjalani hidup. Kendati demikian, sebagian orang masih menganggap rezeki paling utama yang diberikan Allah SWT adalah berbentuk uang.

Oleh sebab itu, banyak orang yang selalu berdoa agar diberikan kelancaran rezeki berupa kemudahan dalam bekerja. Seperti diketahui, Allah SWT membagikan rezeki itu melalui malaikat. 

Menurut Ustaz Adi Hidayat, malaikat sendiri berarti jamak atau berjumlah lebih dari 1. Terumata malaikat rahmat yang tugasnya untuk membagikan rezeki seperti Mikail. Ternyata jumlahnya tidak hanya 1 karena disesuaikan dengan jumlah manusia. Malaikat rahmat seperti Mikail akan membagikannya dengan masuk ke rumah-rumah.

Ada 1 tanda rumah yang sering dikunjungi oleh malaikat Mikail yang jarang orang sadari. Padahal, hal itu adalah sebuah anugerah yang harus dijaga dan dilestarikan agar rezeki semakin mudah.

Adapun tanda rumah yang sering dikunjungi malaikat yakni terlihat dari kebersihan dan kenyamanannya. Selain bersih, tanda rumah sering disinggahi malaikat yakni selalu digunakan untuk dzikir.

"Tempat yang tidak pernah digunakan berdzikir, tidak pernah dibersihkan itu yang turun jin," kata Ustaz Adi Hidayat. 

Kemudian ada pula 1 benda yang bisa menandakan malaikat masuk rumah, yakni speaker aktif yang menyalakan bacaan Quran. Apabila speaker aktif diputar terus menerus, dipastikan malaikat akan datang sehingga rezeki pemilik rumah lancar.

"Kami di rumah coba praktekkan di rumah beli speaker aktif kemudian diisi dengan Quran aja. Kita padukan menjadikan rumah bersih plus ada nuansa dzikirnya," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Topik
Ustaz Adi Hidayatmalaikat pembawa rezekitravelandword com

Berita Lainnya

Berita

Terbaru