Viral Seorang Pria Terbang Terbawa Layang-layang, Pengunjung Ketakutan Berteriak Meminta Tolong

Jan 01, 2022 14:00
Pria terbang melayang terbawa layangan (Foto: NY Post)
Pria terbang melayang terbawa layangan (Foto: NY Post)

JATIMTIMES - Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang tiba-tiba saja terbang terbawa layang-layang mendadak viral di media sosial. Bahkan, pria itu terbawa hingga ketinggian sekitar 40 kaki. 

Melansir melalui New York Post, pria yang diketahui bernama Nadarasa Manoharan itu awalnya mengikuti kompetisi menerbangkan layang-layang di Sri Langka. Namun tiba-tiba saja angin kencang berhembus hingga ia terbang terbawa layang-layang miliknya. 

Peristiwa itu lantas membuat peserta dan pengunjung kompetisi ketakutan. Dalam video tampak ada 6 pria, termasuk Manoharan yang mencoba untuk menahan layang-layang besar saat angin bertiup dengan kencang.

Sementara yang lain melepaskan layang-layang, tetapi Manoharan tetap bertahan dan tiba-tiba ditarik ke langit. Melihat kejadian itu, teman-temannya berteriak meminta tolong kepada pengunjung saat Manoharan bertahan untuk hidupnya. 

Beruntung, angin bertiup cukup kencang dan Manoharan pun mengambil kesempatan dia lepaskan layang-layang dan dirinya jatuh kembali ke tanah dengan memar-memar. Untungnya Manoharan masih dalam kondisi  hidup.

Akibat peristiwa ini, ia segera dilarikan ke Rumah Sakit Point Pedro di Jaffna dan teridentifikasi cedera ringan.

Topik
video viralterbawa layang layangsri langkaLayang Layangmomen pergantian tahunberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru