Tak Kuat Menanjak, Truk Kontainer Jalan Mundur Tabrak Tiang Listrik di Kota Batu

Dec 31, 2021 11:41
Truk Kontainer yang menabrak tiang listrik menutup setengah jalan di Jalan Raya Ir. Soekarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Mojorejo, Kota Batu. (Foto: istimewa)
Truk Kontainer yang menabrak tiang listrik menutup setengah jalan di Jalan Raya Ir. Soekarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Mojorejo, Kota Batu. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Lantaran tidak kuat menanjak, sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ir Soekarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Mojorejo, Kota Batu, Jumat (31/12/2021) pagi. Untungnya dalam kecelakaan ini tidak menelan korban. 

Petugas Unit Lantas Polres Batu Brigpol Karel Aditya mengatakan, bermula kendaraan truk kontainer nomor polisi L 9235 yang dikemudikan Aldi Riyanto (23) warga Desa Mojokambang, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang mengendarai dari arah timur ke barat dengan kondisi jalan menanjak.

“Akibatnya kendaraan tersebut saat berada di Jalan Raya Soekarno tidak kuat,” ucap Karel. 

Alhasil truk tersebut berjalan mundur. Hingga menabrak tiang listrik beserta pagar, dalam kejadian tersebut. “Dalam kecelakaan ini untungnya tidak ada korban. Yang mengendarai juga tidak ada luka-luka,” tambah Karel. 

Dalam kecelakaan ini membuat kondisi truk pada bagian depan kanan rusak parah. Kaca depan truk pun hancur. Saat kejadian truk hingga menutup setengah jalan utama tersebut. Untungnya tidak terjadi kemacetan lantaran kondisi jalan sedang lenggang. Hanya saja tiang listrik, juga pohon yang ditabrak roboh, dan serpihan kaca tercecer di jalan.

Mendapati informasi dari warga yang beradai dilokasi petugas Polres Batu langsung merespon dengan mendatangi lokasi kejadian. Kemudian dilakukan olah tempat kejadi pekara. “Lalu kami lakukan mengamankan kendaraan,” tutup Karel.

Topik
volkswagen journey

Berita Lainnya

Berita

Terbaru