Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Desember 2021, Al Menyadari Dendam Irvan hingga Pertemuan Tak Sengaja Elsa dan Nino

Dec 30, 2021 11:37
Cuplikan scene Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Cuplikan scene Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Episode malam nanti, masih mengulik alasan Irvan menjadi dalang teror keluarga Al Fahri. Al akhirnya menyadari, ada dendam dibalik kejahatan yang dilakukan Irvan.

Hal itu ia sadari ketika bertemu dengan Angga di sebuah Cafe. Angga yang curiga ada keterkaitan kematian Sofia dengan Irvan, mengatakan kepada Al.

Di mana, kemungkinan besar Irvan mempunyai dendam ke keluarga Alfahri karena Hartawan (Papa Al) telah menabrak mobil Sofia. Hal inilah yang membuat Al akhirnya berpikir itu benar adanya. Karena ucapan Angga sangat masuk akal.

Disisi lain, Elsa masih terus mengunjungi Jessica di rumah sakit secara diam-diam. Hingga jam besuk berakhir, Elsa pamit dan bergegas pulang diantar Iqbal. 

Saat berjalan menuju mobil, Elsa sempat jatuh dan memegang tangan Nino. Meski tak saling menatap, Nino merasa kalau itu adalah Elsa.

Namun, Elsa yang menyadari jika itu Nino langsung bergegas pergi, karena takut keberadaannya terbongkar. Selama diperjalanan Elsa terlihat cemas, dia sangat ingin menemui Nino lagi, tapi Elsa sadar anaknya membutuhkan dirinya.

Sementara itu, Nino yang curiga menghubungi Papa Surya dan bilang kalau dia merasa bertemu dengan Elsa. Papa Surya mulai menyelidikinya.

Akankah Nino dan Papa Surya berhasil menemukan persembunyian Elsa? Saksikan kisah lengkap sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaPotensi Desa Jatikerto Kromengan Malangmedia clubhouse

Berita Lainnya

Berita

Terbaru