Deretan Gaya Fashionable Pemain Emily In Paris Season 2, Boleh Banget Ditiru Nih

Dec 29, 2021 07:59
Gaya busana pemain Emily in Paris yang bisa jadi pilihan outfit. (Foto: Instagram @emilyinparis).
Gaya busana pemain Emily in Paris yang bisa jadi pilihan outfit. (Foto: Instagram @emilyinparis).

JATIMTIMES - Musim kedua serial Netflix "Emily in Paris" kembali menyambut penggemarnya sejak 22 Desember 2021 kemarin. Serial yang dibintangi oleh Lily Collins ini cukup dinantikan para penggemarnya, bukan karena cerita dalam dramanya, tapi juga deretan busana para pemainnya.

Apalagi, di season pertama, banyak publik menilai gaya para pemain di serial tersebut kurang fashionable. Tapi, di season kedua ini, rupanya cukup menyita perhatian lho. Para pemain, ditampilkan dengan busana-busana epic. Mulai dari colorful, elegan, hingga monokrom. Namun, menariknya tetap konsisten dengan gaya ala vintage.

Berikut tiga gaya pemain "Emily in Paris" yang bisa kalian tiru untuk aktivitas harian.

Pertama, tampilan colorful dari Lily Collins sebagai pemeran utama. Busana kerja dengan khas warna-warni yang membuat kalian akan tampak lebih ceria. Pemakaian cheery knit garis-garis kombinasi hijau dan pink cukup khas gaya vintage ala 90-an nih.

Padukan dengan mini skirt hijau beraksen biru, dan tambahkan puter hijau dengan ikat pinggang berwarna senada. Meski serba hijau, jangan takut terlihat norak ya. Tetap harus percaya diri agar tampak lebih stylish.

Kedua, monokrom style. Kali ini, kalian bisa mengadopsi gaya busana dari teman baik Emily di Perancis bernama Camille. Busana berwarna hitam putih yang dikenakan akan membuatmu tampak lebih chic. Yakni, dengan pemakaian jaket bergaya militer lansiran Balmain dan celana high-waisted! Very Parisian!

Ketiga, elegan style. Kalian bisa mengadopsi gaya busana dari bos Emily, Sylvie. Pemilihan lace dress waena hitam akan membuat khas elegan terasa. Bisa dipadukan juga dengan long coath warna keunguan agar tampak makin kece.

Topik
gaya busana pemain emily in parisbusana di film emily in pariswaktu tepat doa akhir tahunBerita Gaya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru