Tahun Baru, Favehotel Malang Hadirkan Tema New Year's Pink Fest

Dec 28, 2021 21:39
Paket BBQ dari favehotel Malang (foto: favehotel Malang for JatimTIMES)
Paket BBQ dari favehotel Malang (foto: favehotel Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Favehotel Malang menghadirkan paket spesial tahun baru yang menarik dengan tema “New Year’s Pink Fest”. Suasana menarik untuk menutup 2021 pun diharapkan menjadi pilihan tepat bersama orang-orang tersayang.

Marketing Communication favehotel Malang, Arief Hidayat menjelaskan alasan pemilihan tema ini, karena warna Pink/Magenta adalah warna karakter dari favehotel Malang. Selain itu, warna Pink/Magenta adalah warna yang menarik perhatian dan memberikan kesan ceria sesuai dengan tagline favehotel yaitu Fun, Fresh & Friendly.

“Ini merupakan sebuah harapan dan ajakan bagi masyarakat untuk tetap dapat ceria, optimis dan bersemangat di tengah pandemi covid-19 yang masih terjadi dan menyambut tahun 2022 dengan semangat baru, semoga di tahun 2022 keadaan akan semakin membaik,” jelas Arief Hidayat.

New Year's Pink Fest favehotel Malang (foto: favehotel Malang for JatimTIMES)

Arief menuturkan bahwa saat ini paket yang ditawarkan berupa paket menginap 1 malam di tanggal 31 Desember 2021 untuk menyambut pergantian tahun hanya dengan harga Rp 705.200 per malam. Harga tersebut sudah termasuk Buffet Breakfast dan BBQ Dinner untuk 2 orang.

“Tidak hanya itu di momen pergantian tahun ini kami juga akan memberikan Doorprize menarik berupa 2 voucher menginap gratis dan 5 merchandise favehotel Malang bagi tamu yang beruntung,” tutur Arief.

Disisi lain, untuk lebih menyemarakkan momen tersebut favehotel Malang juga akan menyajikan Movie Marathon. Hal itu agar suasana BBQ Dinner diharapkan akan lebih menyenangkan.

“Menu yang kami sajikan di New Year’s Pink Fest ini berupa berbagai macam pilihan BBQ yang akan memanjakan lidah anda dan menu-menu minuman yang sangat menarik sesuai dengan tema pergantian tahun baru,” tutup Arief.

Topik
favehotel malangFave Hotel Tlogomaspromo hotel akhir tahunemily in paris season 2Berita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru