Rumah Subsidi di Kabupaten Malang Hancur Tertimpa Pohon Berukuran Besar

Dec 27, 2021 20:35
Tampak rumah yang berserakan karena tertimpa pohon. (foto: potongan video)
Tampak rumah yang berserakan karena tertimpa pohon. (foto: potongan video)

JATIMTIMES - Sebuah rumah yang di wilayah Dusun Boro, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, ambruk setelah tertimpa pohon berukuran besar. Kejadian itu juga viral di medsos.

Peristiwa itu disebut terjadi Senin (27/12/2021) sore, ketika sebagian wilayah Malang Raya diguyur hujan disertai angin.

Dalam video yang diterima media ini, terdengar suara seorang wanita yang memvideo rumah yang ambruk bagian atapnya karena tertimpa pohon. “Omahe rubuh,” kata pemvideo tersebut sembari berkeliling memperlihatkan bagian-bagian rumah tersebut.

Di situ, bagian rumah yang ambruk terlihat cukup rata. Bahkan sebagian besar atapnya hancur. Hal itu karena pohon yang menimpa juga berukuran cukup besar.

Kerangka atap rumah yang terbuat dari baja ringan itu juga terlihat hancur dan beberapa patah hingga turun kebawah bersama juga gentengnya.

Bukan hanya atap,. Barang-barang berharga seperti televisi juga harus tertimpa reruntuhan genteng dan  atap  baja ringan tersebut.

Terlihat ada satu orang laki-laki yang melepas sebagian kabel yang masih menancap di televisi tersebut. Televisi tersebut terlihat juga masih dapat digunakan kembali.

Sementara pohon berukuran besar yang bercabang itu juga terlihat masih melintang diatas langit-langit rumah dengan kabel yang menggantung.

Topik
Pohon Tumbangpohon tumbang di kabupaten malangMalang kabupatenBerita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru