Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Desember 2021, Misteri Kematian Sofia Terpecahkan hingga Al Berhasil Bongkar Kedok Irvan

Dec 27, 2021 11:46
Salah satu adegan Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Salah satu adegan Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Misteri di balik kasus teror yang terjadi terhadap keluarga Alfahri perlahan bakal terungkap. Kecurigaan Al terhadap sosok Irvan sebagai dalang utama di balik teror keluarganya itu telah cukup bukti.

Al yang telah mengantongi bukti tersebut mengancam Irvan. Semua perlakuan jahatnya akan Al beritahukan kepada Andin.

Irvan yang mendengar itu lemas, dan akan mencari cara agar hal itu tidak terjadi. Terlebih, Irvan tak ingin hubungannya dengan Andin hancur karena aksi jahatnya itu.

Sementara itu, misteri akan kematian mama Andin, Sofia malam nanti akan terpecahkan. Aldebaran mendapatkan sebuah bukti kuat bahwa Papa Hartawan bukan dalang di balik kecelakan Mama Sofia hingga meninggal dunia.

Al lega bukan main, karena Papanya bukan seorang pembunuh. Ia akan langsung memberitahu Mama Rosa soal bukti yang ia temukan itu. Hartawan selama ini tidak benar-benar bersalah dan itu hanya kesalahpahaman.

Mama Rosa langsung bersujud dan bersimpuh saat mendengar suaminya bukanlah pembunuh besannya. Keduanya juga akan memberitahu Andin dan Irvan agar kesalahpahaman segera selesai.

Di sisi lain, Papa Surya malam ini bakal dilarikan ke rumah sakit jiwa. Ia depresi lantaran dibohongi lagi oleh Mama Sarah, serta dibuat terkejut dengan kiriman foto dari Ricky.

Papa Surya akan segera mencari keberadaan Elsa yang selama ini telah hilang. Ia sangat marah besar kepada Mama Sarah yang sudah menyembunyikan keberadaan Elsa lagi.

Berhasilkah Al membongkar kedok Irvan dan menuntaskan kesalahpahaman yang terjadi? Saksikan cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 20.00 hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinteron ikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru