Dua Bintang Timnas Indonesia Dikabarkan Masuk Bursa Arema FC

Dec 24, 2021 20:20
Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono (foto: istimewa)
Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Bursa transfer di paro Liga 1 2021/2022 semakin panas. Arema FC dikabarkan akan kedatangan bintang Timnas Indonesia yang bermain di Piala AFF. Pemain tersebut yang dikabarkan akan bergabung diantaranya adalah Evan Dimas dan Ramai Rumakiek.

Manager ad interim Arema FC, Ali Rifki menyebut bahwa pihaknya saat ini telah mendapatkan satu pemain bidikan. Hal itu diungkapkan melalui story akun Instagram pribadinya. “Alhamdulillah deal,” tulis Ali Rifki pada story akun Instagram pribadinya.

Namun, postingan tersebut membuat banyak orang yang masih bertanya-tanya siapakah pemain yang akan bergabung dengan tim yang identik dengan jersey warna biru itu.

Tapi baru-baru ini, dua bintang Timnas Indonesia yakni Evan Dimas dan Ramai Rumakiek dikabarkan juga tengah dekat dengan Arema FC.

Di sisi lain, dua mantan punggawa Persib Bandung yakni Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan juga tengah masuk dalam bursa pemain yang diincar Arema FC.

Sementara itu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana berharap  dukungan Aremania agar tim Singo Edan mendapatkan pemain terbaik agar dapat membantu meningkatkan prestasi tim.

“Mohon doa dan dukungan Aremania agar selanjutnya ada beberapa pemain lagi yang akan bergabung untuk mengangkat posisi Arema FC menjadi lebih baik,” ungkap Gilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCali rifkiGilang Widya PramanaEvan Dimas Darmonoramai rumakiek

Berita Lainnya

Berita

Terbaru