Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, LB International Football Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Terdampak

Dec 24, 2021 18:56
LB Internasional Football saat memberikan bantuan kepada korban Erupsi Gunung Semeru (foto: LB international football for JatimTIMES)
LB Internasional Football saat memberikan bantuan kepada korban Erupsi Gunung Semeru (foto: LB international football for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur memang menyisakan kesedihan, karena banyak korban hingga kerugian material yang diderita. Hingga saat ini tim SAR gabungan dari berbagai wilayah di Indonesia turut terjun membantu proses evakuasi hingga normalisasi pasca erupsi.

Terlebih lagi, dalam beberapa hari kemarin aktivitas Gunung Semeru tercatat masih menyemburkan awan dan sempat terjadi erupsi susulan.

Atas kejadian itu, tentu diperlukan uluran semua pihak untuk membantu baik bantuan material maupun non material. Banyak warga dari berbagai belahan Indonesia berbondong-bondong memberi bantuan kepada para korban. Hal itu terlihat sudah mulai H+1 pasca erupsi, bantuan terus mengalir untuk korban terdampak Semeru.

Bantuan tersebut salah satunya datang dari Perusahaan LB Internasional Football, yakni perusahaan yang bergerak di bidang investasi yang turut hadir membantu meringankan beban masyarakat korban terdampak erupsi Gunung Semeru.

LB Internasional Football yang dipunggawai para membernya turut membawa bantuan berupa sembako sebanyak 200 paket berisi beras, minyak, gula dan mie instan dan beberapa bahan pokok lainnya, Rabu (22/12/2021).

Mohamad Kasan selaku ketua tim penyalur bantuan dari LB Internasional Football mengatakan bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama dari perusahaan.

Dalam hal ini, Kasan menyebut bahwa LB Internasional Football yang bergerak di bidang investasi berjejaring internasional ini memiliki visi menyejahterakan masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

“Kami di sini para member dipercaya perusahaan LB Internasional Football untuk menyalurkan bantuan ini kepada para korban terdampak. Sebanyak 200 paket kami berikan dan kami bagikan di posko-posko warga di empat titik yang berada di kawasan terdampak erupsi,” ucap Kasan Desa Supit Urang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

“Sebagaimana visi misi dari LB Internasional Football bahwa perusahaan ingin mengentaskan kemiskinan lewat Investasi, di sinilah kami hadir untuk meringankan beban para korban,” imbuh Kasan.

Member LB international football yang memberikan bantuan kepada korban erupsi Gunung Semeru (foto: LB international football for JatimTIMES)

Di sisi lain, Widia Neny Wijayanti yang ikut dalam penyaluran bantuan itu menekankan bahwa LB Internasional Football hadir di tengah-tengah masyarakat membawa misi untuk mengentaskan kemiskinan.

Untuk itu, ia ingin mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk berinvestasi yang mudah dan legal serta berjejaring Internasional di LB Internasional Football.

“Kami di sini selain untuk memberi bantuan kemanusiaan, kami juga ingin mengenalkan LB Internasional Football bahwa ini merupakan perusahaan investasi di bidang sepak bola yang mudah dan juga legal,” tutur Neny.

Sementara itu, salah satu warga terdampak erupsi Gunung Semeru Abdurrohin bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang mereka terima dari LB Internasional Football.

Dan dengan bantuan ini, mereka semakin optimis bahwa dukungan untuk ekonomi bangkit bagi warga terdampak hadir dari mana saja. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh LB Internasional Football, Bantuan ini memang sangat kami butuhkan saat ini sembari menunggu proses lebih lanjut,” ucap Abdurrohin.

Hal yang sama diungkapkan Supinah yang mengaku sangat terbantu dengan bantuan dari LB International Football. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan LB International FootBall, sangat bermanfaat sekali untuk kami,” tukas Supinah.

Sebagai informasi, LB Internasional Football adalah perusahaan yang bergerak di bidang investasi legal dan terpercaya mengajak seluruh masyarakat di seluruh penjuru Indonesia untuk bergabung.

LB International Football sendiri memiliki visi untuk menyejahterakan masyarakat kurang mampu diharapkan bisa mengentaskan permasalahan ekonomi di Indonesia.

Topik
Gunung SemeruKetua Umum PBNU KH Said Agil Siradjgatot prabowo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru