Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 Desember 2021, Mama Rosa Bingung Jelaskan ke Andin jika Hartawan yang Sebabkan Sofia Meninggal

Dec 23, 2021 11:59
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru setelah terungkap fakta baru mengenai Hartawan. Siapa sangka, ternyata Hartawan adalah penyebab mamanya Andin, Sofia dan Irvan kecelakaan. 

Dalam peristiwa itu, Sofia dinyatakan meninggal dunia saat melahirkan Andin. Al dan Mama Rosa pun bingung bagaimana harus menjelaskan ke Andin jika Hartawan lah yang menyebabkan Sofia kecelakaan hingga meninggal. 

Mama Rosa pun menangis histeris dan tidak membayangkan betapa kecewanya Andin saat mengetahui fakta ini. Sementara, Andin masih penasaran ada apa dengan Mama Rosa. 

Ia mencoba mencari tahu ke ruang kerja Al, namun dikunci. Andin pun semakin penasaran ada apa sebenarnya di dalam ruang kerja Al hingga Mama Rosa histeris. 

Apakah Al dan Mama Rosa akan segera mengungkap fakta ini ke Andin? Di sisi lain, Rendy mulai tegas dengan Irvan. 

Rendy tetap mempertahankan Ketrin. Bahkan, Rendy ingin membuat berjanjian dengan Irvan. 

Rendy ingin jika Jesica sadar, ia memperkenalkan dirinya sebagai calon suaminta Ketrin. Bukan tunangan Jesica lagi. 

Apakah Irvan akan setuju dengan perjanjian itu, atau justru akan menjebak dan mencelakai Rendy demi putri semata wayangnya? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta terbaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru