1.000 Gamis dari Neyna Spesial di Hari Ibu

Dec 22, 2021 18:59
Karyawan Neyna.id (kaos hitam) saat berfoto dengan ibu-ibu penerima csr (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Karyawan Neyna.id (kaos hitam) saat berfoto dengan ibu-ibu penerima csr (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Perusahaan yang bergerak di bidang tekstile bernama Neyna menyalurkan corporate social responsibility (CSR) kepada Yayasan Hidayatul Mubtadin yang berada di Jalan KH Yusuf, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Supervisor Marketing and Sales Neyna Novia Eka Anggraeni mengatakan, bahwa kegiatan CSR kali ini memang tepat dilakukan pada Hari Ibu. Hal itu karena pihaknya ingin membuat para ibu-ibu yang berada di suatu majelis atau sejenisnya dapat memanfaatkan produk Neyna.

“Kali ini kita bagi-bagi 1.000 gamis memang khusus di hari Ibu. Ini juga salah satu agenda CSR-nya kita untuk masyarakat. Harapannya semoga dari 1.000 gamis ini bisa menyenangkan ibu-ibu juga,” kata Novia kepada JatimTIMES, Rabu (22/12/2021).

Pada penyaluran CSR itu, dari 1.000 gamis yang dibagikan, 500 diantaranya dibagikan di luar kota. Sementara 500 dibagikan khusus untuk di Kota Malang dan Kabupaten Malang.

“Pembagiannya 500 kita bagikan di luar kota. Untuk 500 nya lagi kita bagikan di Kota dan Kabupaten Malang,” ungkap Novia.

Disinggung apakah yang diberi CSR hanya ibu-ibu, Novia menjelaskan bahwa bukan hanya ibu-ibu, melainkan juga untuk anak yang ada di panti asuhan dan juga di pondok pesantren

“Ada juga di perusahaan dan beberapa di panti asuhan. Ada juga di pondok pesantren kemudian pedagang kaki lima,” ungkap Novia.

Ibu-ibu penerima csr yang langsung mengenakan produk dari Neyna.id (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Lanjut Novia, Neyna sendiri adalah salah satu produsen fashion muslim. Di mana produknya memang lebih banyak menyasar ke kalangan ibu dan anak. Tak heran jika CSR yang diberikan juga menyasar pada kalangan ibu-ibu dan anak muda.

“Karena memang kita adalah produsen gamis jadi kali ini memang kita pembagian khusus baju baju gamis yang Insya Allah semoga bermanfaat bisa dipakai di semua lokasi,” terang Novi.

Untuk kenyamanan produk Neyna? Jangan khawatir, Novia menuturkan bahwa bahan yang digunakan pada produknya sangat nyaman. Bahkan pihaknya memberikan garansi jika sang pemakai akan nyaman dan dingin ketika menggunakan gamis produk Neyna.

“Kalau Neyna itu memang eksklusif jadi kalau misalkan jualan gamis dari desain bahan yang kita pilih kan yang eksklusif benar-benar, yang pastinya bikin orang yang mau beli mau beli lagi,” ungkap Novia.

Bagi masyarakat yang penasaran dengan produk Neyna, dapat langsung mengunjungi ke Instagram dengan nama Neyna.id. Di sana masyarakat dapat membeli dalam bentuk satuan atau dalam jumlah banyak (ADV).

Topik
produk neynaneyna bagi bagi gamiscsr neynatukang ojek dadakan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru