Lama Vakum dari Layar Kaca, Begini Kabar Terbaru Gwen Priscilla ex Mahadewi

Dec 22, 2021 16:45
Penyanyi Gwen Priscilla (rambut pendek) saat ditemui usai event I Try To Be A Good Mom (Foto: Istimewa).
Penyanyi Gwen Priscilla (rambut pendek) saat ditemui usai event I Try To Be A Good Mom (Foto: Istimewa).

JATIMTIMES- Penyanyi Gwen Priscilla memang cukup lama vakum dari layar kaca. Meski begitu, mantan pentolan Mahadewi ini masih sering menyapa penggemarnya di media sosial.

Dalam berbagai postingannya, perempuan kelahiran Surabaya ini juga kerap membagikan aktivitasnya dengan sang buah hati. Sebagai ibu muda, Gwen tentu memiliki banyak pengalaman baru.

Pengalaman itupun dibagikan Gwen dalam event 'I TRY TO BE A GOOD MOM' yang digelar Oneng Sugiarta Entertainment di Hotel Tugu Kota Malang, Rabu (22/12/2021).

Menjadi ibu muda, Gwen memang sempat merasa kaget dengan banyak aktivitas baru yang harus dilakukan. Terlebih statusnya menjadi ibu ia dapat saat masa pandemi covid-19.

"Pandemi kemarin lumayan lama, hampir dua tahun self healing. Terdampak emosional ibu baru, jauh dari orang tua, kayak bingung mau apa," kata Gwen Priscilla.

Meski begitu, kini ia sudah mulai menikmati hari-harinya menjadi ibu muda. Meski tak lagi beraktivitas di layar kaca, ia tetap menyalurkan energi positifnya dengan menjalani berbagai hobby.

Salah satunya rajin berolahraga di dalam rumah sembari mengasuh sang anak. Boxing menjadi salah satu olahraga yang banyak dijalani, di samping gym dan yoga. 

"Itu obat yang paling mujarab sih, olahraga. Dari yang awalnya banyak kegiatan, terus pandemi yang bener-bener langsung berhenti," terang Gwen Priscilla.

Di momen hari ibu ini, Gwen berpendapat jika menjadi ibu yang baik tidak cukup hanya mencintai keluarga dan anak saja, melainkan juga harus bisa mencintai diri sendiri. "Kalau saya sudah sayang sama diri sendiri, maka saya bisa menyayangi yang lain lebih lagi," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Gwen Priscillamahadewivocalis mahadewiHotel TuguHotel Tugu Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru