Golden Tulip Holland Resort Batu Hadirkan Nuansa Natal Bak di Amsterdam

Dec 18, 2021 15:37
Dekorasi bangunan yang megah, sentuhan dekorasi kereta dan juga kincir angin (windmill) khas belanda. (Foto: Golden Tulip Holland Resort Batu)
Dekorasi bangunan yang megah, sentuhan dekorasi kereta dan juga kincir angin (windmill) khas belanda. (Foto: Golden Tulip Holland Resort Batu)

JATIMTIMES - Pada perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini Golden Tulip Holland Resort Batu menghadirkan suasana Natal seperti sedang berada di kota Amsterdam dengan mengusung tema “Festive at Amsterdam”. Para tamu yang datang ke hotel berbintang lima ini akan secara langsung dimanjakan oleh dekorasi megah ala bangunan di kota Amsterdam.

Ikon dekorasi megah yang berdiri di Lobby Golden Tulip Holland Resort Batu menggambarkan “Amsterdam Centraal Station” yang merupakan stasiun terbesar di Amsterdam. Tidak hanya dekorasi bangunan yang megah, sentuhan dekorasi kereta dan juga kincir angin (windmill) khas Belanda juga turut melengkapi kemegahannya yang juga menjadi spot favorit para tamu untuk mengabadikan momen liburannya.

Bukan hanya nuansa saja, para tamu juga akan dibawa ke suasana di Amsterdam melalui menu-menu yang disajikan. Menu andalan yang disajikan oleh chef berbakat Golden Tulip Holland Resort Batu salah satunya “Santa Pasta Truffle” dan juga beberapa menu telah disiapkan untuk menyambut tamu yang datang untuk berlibur selama periode Natal sampai dengan Tahun Baru kali ini.

Manajemen Golden Tulip Holland Resort Batu menjelaskan, bahwa pada tahun ini manajemen ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepada para tamu yang berkunjung dengan merasakan nuansa merayakan Natal di ibu kota Belanda yang juga merupakan kota terbesar di Belanda yaitu kota Amsterdam.

Informasi lebih lanjut dapat melalui instagram @goldentuliphollandresortbatu dan @skydomebatu atau dapat menghubungi Golden Tulip Holland Resort Batu di nomor +62 (341) 330 2000 atau melalui Whatsapp di nomor +62 822 8011 2000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
nataru 2022golden tulip holland resort batuHotel Bintang Lima

Berita Lainnya

Berita

Terbaru