Gegara Pecah Ban, Warga Jember Kecalakaan di Kepanjen

Dec 18, 2021 12:19
Petugas saat akan melakukan proses evakuasi kepada korban.(Foto: Istimewa)
Petugas saat akan melakukan proses evakuasi kepada korban.(Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Sebuah kendaraan roda dua mengalami kecelakaan tunggal pada Sabtu (18/12/2021) pukul 07.45 pagi. Peristiwa tersebut terjadi di Jl. Raya Ahmad Yani Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. Tepatnya, terjadi di sekitar Pasar Kepanjen. 

Kendaraan dengan nomor polisi N 5624 GP tersebut dikendarai oleh Agung Bima (25) warga Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Saat kejadian, Agung membonceng seorang perempuan bernama Levi (25) melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

"Melaju dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) mengalami pecah ban belakang sehingga kurang bisa menguasai laju kendaraannya dan terjatuh," ujar Kanit Laka Polres Malang, Ipda Andi Agung, Sabtu (18/12/2021) siang. 

Hal itu membuat keduanya, baik pengendara ataupun yang dibonceng mengalami luka benturan di kepalanya. Sementara sepeda motor Honda Vario yang dinaiki juga mengalami sejumlah kerusakan. 

Beruntungnya, kedua korban masih dapat tertolong. Dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUS) Kanjuruhan, Kepanjen Kabupaten Malang.

"Keduanya langsung dilarikan dan saat ini sedang dirawat di RSUD Kanjuruhan," imbuh Ipda Andi Agung. 

Sementara itu, akibat perisitiwa tersebut, arus lalu lintas sempat sedikit mengalami kemacetan. Sebab, sebelum kedua korban dievakuasi, beberapa lalu lintas dari arah utara ke selatan sempat ditutup. Sehingga kendaraan yang melintas harus menurunkan laju kendaraannya.

Topik
Kecelakaan TunggalKabupaten MalangPolres MalangKecelakaan LalulintasBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru