Nataru, Whiz Prime Hotel Luncurkan Program Festive Season, Ini Keuntungannya

Dec 17, 2021 13:42
Festive Season yang diluncurkan Whiz Prime Hotel pada akhir tahun ini (foto: Whiz Prime Hotel for JatimTIMES)
Festive Season yang diluncurkan Whiz Prime Hotel pada akhir tahun ini (foto: Whiz Prime Hotel for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Memasuki bulan Desember yang mendekati perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Intiwhiz International (Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang) kembali menggelar promo menarik.  Festive Season dipilih sebagai tema yang diangkat oleh Intiwhiz International  di penutup akhir tahun 2021.

Mengusung tema itu, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang telah menyiapkan dekorasi yang sesuai dengan tema, mulai lobi hingga fasilitas restoran. Promo menarik dan spesial yang telah disiapkan adalah paket kamar yang dimulai dari harga Rp 750.000, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.

Whiz Prime Hotel juga memberikan penawaran khusus bagi tamu yang mengambil paket kamar. Yaitu jika dapat menunjukkan sertifikat vaksin akan mendapatkan keuntungan makan malam di Restoran Brawijaya yang terletak di lantai 6 dengan pemandangan city view yang indah dengan diiringi live music di malam tahun baru. Penawaran lainnya yang didapatkan ketika mengambil paket kamar juga akan mendapatkan cashback.

“Kami harap dengan menjual paket yang sangat menarik di akhir tahun ini, dengan mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan serta memberikan pelayanan terbaik dari tim kami. Dapat membuat para tamu merasa berkesan dengan memilih Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menjadi tempat untuk melepas akhir tahun bersama keluarga,” jelas Vitha, corporate marketing communication manager intiwhiz International.

Para calon tamu yang ingin memesan paket kamar menarik ini dapat langsung menghubungi nomor telepon maupun dapat memesan langsung ke hotel.

Whiz Prime Hotel (foto: Whiz Prime Hotel for JatimTIMES)

Sebagai informasi, Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2008 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan.

Dalam hal ini Intiwhiz Hospitality Management memiliki visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia dengan didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional seluruh jaringan hotel Intiwhiz International. 

Intiwhiz Hospitality Management memulai operasional pada tahun 2010 dengan mempunyai empat brand, yaitu Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz, dan Hotel Managed By Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta.

Berdasarkan klasifikasi bintang, Grand Whiz Kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Prime untuk kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel, Whiz Capsule Hotel dan Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta untuk Kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel.

Topik
Whiz Prime Hotel MalangWhiz Prime HotelJelang Muktmar NU

Berita Lainnya

Berita

Terbaru