The King's Man Akhirnya Siap Tayang 22 Desember di Bioskop Indonesia

Dec 17, 2021 09:38
The King's Man (Foto: YouTube)
The King's Man (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - The King's Man, prekuel seri film mata-mata Inggris Kingsman akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat. Rencananya, The King's Man siap tayang jelang akhir tahun yakni 22 Desember 2021.

Jadwal itu mundur lebih dari 2 tahun dari jadwal tayang awal yakni pada 15 November 2019.

"Mereka bertugas untuk menjaga kedamaian dan melindungi kehidupan. Siapakah mereka sebenarnya? Saksikan #TheKingsManID di bioskop, 22 Desember 2021," bunyi cuit 20th Century Studios Indonesia pada Kamis (16/12/2021).

Pengumuman itu disertai dengan unggahan trailer kedua yang dirilis 20th Century Studios beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut menampilkan suasana Perang Dunia yang berkecamuk di Eropa.

Terlihat deretan prajurit yang berlarian sambil menembakkan senjata. Adegan itu lalu disambung dengan keadaan di markas agen rahasia swasta, King's Man. 

Terlihat pula agen baru bernama Conrad (Harris Dickinson) tengah berbincang dengan agen senior bernama Duke of Oxford (Ralph Fiennes). Kemudian gambaran para bangsawan, peperangan, dan Conrad berlatih bela diri di halaman berumput.

"Saya ingin Anda bertarung, tetapi ada cara-cara lain melakukan tugas Anda," ujar sang mentor.

Conrad bersama mentornya turun dari mobil, mereka lalu memandangi toko penjahit pakaian pria dengan tulisan 'Kingsman' tertera besar di jendela.

Trailer ditutup dengan menampilkan Rasputin (Rhys Ifans), Tsarina Alix (Branka Katic), dan karakter misterius yang diperankan Daniel Brühl. Perkumpulan itu dipimpin seseorang dengan cincin bergambar gagang payung. 

Meski beberapa kali diperlihatkan, wajah karakter tersebut tidak pernah tersorot jelas. Karakter itu rupanya merencanakan sesuatu untuk membuat sejumlah pihak berperang satu sama lain. 

Pada salah satu adegan, terlihat ia menembakkan misil dari kapal selam ke suatu kapal hingga meledak. The King's Man adalah prekuel 2 kisah terdahulu, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Aktor Ralph Fiennes hadir sebagai 'pengganti' peran mentor yang sebelumnya dipegang Colin Firth di Kingsman pertama. Ada pula Harris Dickinson sebagai Conrad, karakter remaja Inggris yang direkrut sebagai agen.

Liam Neeson, Daniel Bruhl, Rhys Ifans, Gemma Arterton serta Tom Hollander juga masuk dalam bagian dari The King's Man.

Topik
perang duniaRalph Fiennesvarian omicron covid 19Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru