Jenazah Laura Anna akan Dikremasi Siang ini, Sahabat Sebut Keputusan Keluarga

Dec 16, 2021 10:00
Laura Anna (Foto: Instagram)
Laura Anna (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Meninggalnya selebgram Laura Anna, banyak membuat rekan-rekan selebriti merasa kehilangan. Diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Rencananya, jenazah Laura akan dikremasi siang ini, Kamis (16/12/2021). Proses kremasi akan dilangsungkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. 

Pengumuman tentang rencana kremasi itu tertera di keterangan yang dipajang di ruang persemayaman jenazah Laura di Grand Heaven. Sayangnya, keluarga tidak memberikan penjelasan berkait keputusan kremasi tersebut.

Salah satu sahabat Laura, Marshel Widianto mengaku tak mengetahui alasan kremasi Laura Anna. 

"Itu bukan ranahku ya, itu ranah keluarga. Jadi mungkin seperti itu keputusan dari keluarga," kata Marshel. 

Marchel pun mengatakan jika keputusan pihak keluarga itu harus diterima. Dalam keterangan yang tertera, jenazah Laura Anna akan dikremasi sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun tidak ada keterangan lebih lanjut apakah abu dari jenazah akan ditabur ke laut atau disimpan oleh pihak keluarga. Diberitakan sebelumnya, Laura mengembuskan napas  Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB. 

Laura Anna sempat mengalami gangguan lambung dan sesak napas sebelum meninggal dunia. Selain itu, tubuh Laura juga mengalami kelumpuhan usai kecelakaan bersama Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasihnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
laura annajenazah laura annagaga muhammadlaura anna meninggalpenyebab kematian laura annadunia selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru