Tips Layering Outfit Kemeja Putih menjadi Lebih Berwarna, Gaya ini Bisa Banget Ditiru

Dec 16, 2021 08:01
Inspirasi tampil lebih ceria dan berwarna dengan kemeja warna putih. (Foto: Instagram @shaynehydn).
Inspirasi tampil lebih ceria dan berwarna dengan kemeja warna putih. (Foto: Instagram @shaynehydn).

JATIMTIMES - Kemeja putih memang menjadi outfit yang semua orang kiranya memiliki. Hanya saja, penggunaannya seakan monoton atau terikat dengan pakaian resmi.

Warna-warna yang kerap dipadukan dengan kemeja putih ini identik dengan warna netral, seperti, hitam dan kecokelatan. Meski, sejatinya warna lain pun cocok-cocok saja asal kalian percaya diri.

Nah, biar kemeja putih mu ini tak tampak monoton, cobain yuk tips kreasikan layering outfit berikut biar tampil lebih cerah dan ceria.

Pertama, meski dipadukan dengan outfit serba hitam, kalian tak melulu menjadikan gaya formal lho. Misal, memadukan kemeja putih dengan crop top warna cokelat.

Lalu, layering dengan leather jacket warna hitam yang oversize. Kenakan mini skirt warna hitam dan boots warna senada agar terlihat hype.

Kedua, kenakan busana untuk menghangatkan tubuh, full of pink. Seperti memadukan kemeja putih sebagai busana dalam, lalu layering dengan knot sweater warna pink. Bawahannya, pilih wide leg jeans warna pink juga agar tampak lebih ceria.

Ketiga, bisa dengan mengenakan ala pakaian kekinian vest. Biar tak monoton, gantilah vest kalian dengan yang bermotif warna-warni. Kemudian kenakan bawahan denim jeans. Gaya ini akan membuatmu terlihat lebih fresh.

Keempat, bisa menggunakan teknik layering yang banyak. Seperti, penggunaan tank top se-perut warna putih, lalu jadikan kemeja mu sebagai layering pertama tanpa dikancing.

Selanjutnya, layering kembali dengan cardigan warna orange. Dan padukan dengan model celana kargo warna kecokelatan.

Topik
Kemeja putihinspirasi layering outfitheru suyantocalon rektor uin maliki malangInspirasi Busana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru