Kerja Senyap Arema FC pada Bursa Transfer

Dec 15, 2021 20:35
Skuad Arema FC saat menghadapi Persib Bandung (foto: istimewa)
Skuad Arema FC saat menghadapi Persib Bandung (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Sejumlah tim di Liga 1 2021/2022 mulai menunjukkan siapa target yang akan dibidik pada bursa transfer. Namun Arema FC tetap senyap dalam pencarian pemain di tahun ini.

Manager Ad Interim Arema FC, Ali Rifki mengaku pihaknya sebenarnya tidak ingin mengungkapkan siapa yang akan dibidik pada bursa transfer. Namun dalam hal ini, ia hanya ingin timnya berprestasi dalam kompetisi.

“Saya belum tahu apa rencana saya dibursa transfer. Kami hanya bisa memastikan apapun yang kami lakukan hanya untuk membuat tim ini lebih baik,” ungkap Ali Rifki.

Disinggung mengenai identitas pemain yang aka dibidik, Ali masih enggan menyampaikan. Pihaknya hanya akan mengutarakan ketika pemain tersebut sudah tiba di Malang.

“Kami akan mendatangkan pemain untuk menambah kekuatan. Untuk namanya (masih) rahasia,” terang Ali Rifki.

Dalam perburuan pemain pada bursa transfer, Ali menegaskan bahwa semua berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih. Dalam hal ini ia hanya mengetahui.

“Kami melakukan evaluasi untuk hasil putaran pertama. Semua (evaluasi) dilakukan tim pelatih termasuk kebutuhan tim untuk penambahan pemain,” ungkap Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCBursa Transfer Pemain

Berita Lainnya

Berita

Terbaru