Konsisten dalam Menerapkan Prokes di Masa Pandemi, Golden Tulip Holland Resort Batu Raih Penghargaan di Ajang Batu Tourism Award

Dec 15, 2021 14:07
Golden Tulip Holland Resort Batu Raih Penghargaan di Ajang Batu Tourism Award (Foto: Istimewa)
Golden Tulip Holland Resort Batu Raih Penghargaan di Ajang Batu Tourism Award (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Dalam perhelatan Batu Tourism Award Senin (13/12/2021) lalu yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Batu, Golden Tulip Holland Resort Batu berhasil memenangkan penghargaan atas peran serta aktif dan komitmen tinggi dalam layanan akomodasi wisata hotel berstandar CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Hotel berbintang 5 di kota Batu ini memang dinilai konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

Dengan diraihnya penghargaan ini membuat Golden Tulip Holland Resort Batu akan terus berinovasi meningkatkan kenyamanan dan keamanan tamu saat berkunjung. Inovasi terbaru dari Golden Tulip Holland Resort Batu yakni dilengkapi dengan Air Purifier dengan HEPA-13 Filter di seluruh kamar, area publik dan juga di seluruh area restoran tentunya mendukung upaya optimalisasi penerapan standar CHSE yang telah ditetapkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Juga tentunya fasilitas itu bisa membuat tamu merasa lebih nyaman saat menginap dan semakin melengkapi liburan di kota Batu dan menjadi pilihan untuk para tamu yang sedang merencankan liburan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menguhubungi melalui Instagram @goldentuliphollandresortbatu dan @skydomebatu atau dapat menghubungi Golden Tulip Holland Resort Batu di nomor +62 (341) 330 2000 atau melalui Whatsapp di nomor +62 822 8011 2000.

Topik
golden tulip holland resort batuHotel Bintang Limabatu tourism award 2021pdam blitar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru