Selebgram Edelenyi Laura Mantan Pacar Gaga Muhammad Meninggal Dunia

Dec 15, 2021 13:45
Selebgram Edelenyi Laura Mantan Pacar Gaga Muhammad Meninggal (Foto: Instagram)
Selebgram Edelenyi Laura Mantan Pacar Gaga Muhammad Meninggal (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Edèlenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Laura Anna meninggal dunia Rabu (15/12/2021). Kabar duka ini diketahui melalui beberapa unggahan akun Instagram selebriti Tanah Air. 

Salah satunya yakni melalui akun pemilik MSGlow Shandy Purnamasari, @shandypurnamasari. Dalam unggahannya, Shandy menginformasikan jika Lora kini sudah bahagia di sisi Tuhan. 

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi,
Lora uda bahagia di sisi Tuhan.
Semua sayang sama lora
Al fatehah utk lora," tulis Shandy. 

Sebelumnnya, selebgram Laura Anna menggugat mantan kekasih Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh. Tepat 2 tahun insiden itu terjadi, yakni 8 Desember 2019, Laura membuka kenangan pahitnya.

Melalui akun Instagram-nya, Laura sempat mengunggah foto mobil yang dikendarai Gaga saat mengalami kecelakaan bersamanya. Mobil berjenis sedan itu tampak hancur di bagian depan, terutama posisi sebelah kiri atau bangku penumpang di samping pengemudi.

Kecelakaan yang dialami Laura bersama itu terjadi 8 Desember 2019. 2 tahun berlalu, Laura masih berkutat dengan dampak dari kecelakaan mobil tersebut.

Setelah kecelakaan, Laura dinyatakan mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh. Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik dari Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan. 

Ia lalu memilih melaporkan mantannya itu ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas. Sementara, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. 

Saat ini kasusnya juga sudah masuk ke pengadilan dan sudah menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

Topik
laura annagaga muhammadlock fest 2021

Berita Lainnya

Berita

Terbaru