Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Akibat Abu Vulkanik, BatikAir Batal Terbang ke Malang

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

12 - Dec - 2015, 16:10

Pesawat batik Air (Foto: Googleimage)
Pesawat batik Air (Foto: Googleimage)

MALANGTIMES - Akibat aktivitas Gunung Bromo yang mengeluarkan abu vulanik beberapa hari terakhir, jadwal terbang BatiAir Jakarta-Malang dibatalkan.

Diberitakan sebelumnya, Bandara Abdurachman Saleh Malang kembali ditutup hingga besok Minggu (13/12/2015) pukul 09.30 WIB. Penutupan itu disampaikan langsung oleh Kepala UPT Bandara Abdurachman Saleh, Suharno.

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

"Penutupan diperpanjang hingga besok pukul 09.30 WIB," kata Suharno saat dihubungi MALANGTIMES, Sabtu (12/12/2015).

Sementara itu, pembatalan terbang BatikAir diumumkan oleh pihak Lion Air kepada para penumpang BatikAir. pemberitahuan tersebut disampaikan melalui pesan pendek kepada seluruh penumpang yang sudah memesan tiket.

Isi pesan tersebut, "Penumpang BATIKAIR Halim Jakarta-Malang, tanggal 12 Desember tidak dapat terbang, diharapkan untuk melakukan Refund Tiket atau Re-Schedul. Info hubungi Cc: 021-63798000."

Sementara, untuk di Malang, Suharno menambahkan untuk penerbangan dari Malang, untuk sementara dialihkan ke Bandara Juanda, Surabaya, hingga Abdurachman Saleh dapat digunakan kembali.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

“Saat ini penerbangan kami alihkan ke Bandara Juanda, hingga kondisi kembali normal," tambahnya.(*)


Topik

Peristiwa Batik-Air Abu-Vulkanik-Bromo Bandara-Abdurachman-Saleh-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi