Tips Tampil Netral tapi Kekinian Bermodal Kemeja Putih

Dec 14, 2021 08:16
Inspirasi kemeja putih untuk berbagai style. (Foto: Instagram @bak.hajr).
Inspirasi kemeja putih untuk berbagai style. (Foto: Instagram @bak.hajr).

JATIMTIMES - Kemeja warna putih sepertinya menjadi fashion item yang wajib setidaknya dimiliki. Tak perlu banyak. Satu jenis saja sudah cukup untuk menunjang penampilanmu.

Seakan identik dengan gaya monoton, kemeja putih bagi sebagian besar orang dinilai menjadi pakaian yang kerap dipadukan dengan busana warna hitam. Padahal, dengan warnanya yang netral ini, kalian bisa menciptakan berbagai macam style kece lho.

Bermodal satu jenis kemeja ini, kalian setidaknya bisa membuat style yang berbeda untuk daily outfit-mu. Tak melulu hanya dengan warna hitam. Kalian tetap akan terlihat netral dengan padu padan outfit berikut.

Cobalah untuk mengenakannya sebagai layering outfit. Kalian bisa memadukan kemeja putih sebagai luaran dan kenakan kaus warna senada sebagai busana dalam. Padukan dengan celana jeans kesayangan deh, biar tampak casual.

Nah, kemudian bermainlah dengan gaya hijabmu. Kenakan ala hijab bajak laut dengan penambahan scraf warna-warni di atas kepala agar tampak makin kekinian.

Berikutnya, masih menggunakan gaya layering outfit, kalian bisa mengganti bagian dalaman baju dengan kaus warna merah marun. Padukan dengan celana kulot warna krem dan senadakan bersama hijabmu.

Atau, monokrom style yang tak monoton. Seperti penggunaan kaus motif doreng dan celana hitam. Tapi tetap terlihat lebih cerah dengan pemakaian hijab warna krem.

Selanjutnya, bisa juga memadukan dengan sweater warna krem. Buat sweater-mu ala crop top, sehingga kemeja warna putihmu menjuntai. Padukan dengan celana jeans dan sneakers warna putih.

Terakhir, padukan dengan rok bermotif bunga. Kemudian buat kemeja putihmu bermodel crop top dengan menalikan masing-masing ujungnya. Simpel, anti-ribet, dan kekinian.

Topik
tampil kekinianDoa hilangkan marahInspirasi BusanaPadu padan busana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru