Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Bukan Arema FC, Risna Akui Telah Dihubungi Beberapa Tim Liga 1

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Heryanto

13 - Dec - 2021, 16:42

Risna Prahalabenta pemain Persik saat memberikan keterangan. (Eko Arif S/JatimTimes)
Risna Prahalabenta pemain Persik saat memberikan keterangan. (Eko Arif S/JatimTimes)

JATIMTIMES - Risna Prahalabenta akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik pecinta sepak bola, khususnya di kalangan Persikmania julukan suporter Persik Kediri.

Pemain berusia 24 tahun itu memang santer dikaitkan tengah diminati oleh tim Arema FC. Namun saat ditemui wartawan JatimTimes.com, Risna membantah terkait adanya kabar itu.

"Kabar itu tidak benar. Sampai saat ini pihak Arema tidak ada yang menghubungi saya. Saya juga bingung dengan adanya kabar itu," ujarnya saat ditemui di Mess Persik Kediri, Senin (13/12/2021).

Meski begitu, Risna menyampaikan, jika tawaran yang masuk kepada dirinya itu bukanlah dari Arema, melainkan dari tim lain. "Jadi bukan Arema, tapi ada beberapa tim lain dan itu dari Liga 1 Indonesia," ungkapnya.

Saat disinggung penawaran tersebut dari tim mana, pemain kelahiran asal Kras, Kabupaten Kediri itu enggan membeberkannya. "Intinya ada beberapa tim dan saya bilang itu lebih dari satu tim," bebernya.

Lantas, bagaimana keputusan Risna dengan adanya sejumlah tawaran yang masuk. Risna mengaku menyerahkan kepada manajemen Persik. "Kalau saya masih ingin di Persik. Apalagi kontrak saya di sini (Persik) sampai satu musim. Tetapi soal tawaran ini saya serahkan kepada manajemen," terangnya.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Heryanto