5 Drama Korea Siap Sambut Penggemar di Tahun 2022, Taxi Driver Season 2 Salah Satunya

Dec 12, 2021 12:59
Sederet poster Drama Korea yang akan tayang tahun 2022. (Foto: Berbagai sumber).
Sederet poster Drama Korea yang akan tayang tahun 2022. (Foto: Berbagai sumber).

JATIMTIMES - Bulan Desember 2021 masih akan masuk pertengahan. Tapi, perusahaan TV di korea sudah siap dengan berbagai drama baru yang bakal disuguhkan kepada para penggemarnya di tahun depan.

Sederet drama Korea baru, hingga kelanjutan drama lama dalam season bakal mewarnai kisah-kisah cerita di tahun 2022 mendatang. Apa saja?

 

1. Through the Darkness

Sukses membintangi drama The Fiery Priest, Kim Nam Gil kembali didapuk untuk membintangi drama Korea Through the Darkness. Drama ini merupakan adaptasi dari buku non-fiksi dengan judul sama yang rilis pada 2018 silam.

Bukunya sendiri ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama Korea, Kwon Il Young dan jurnalis yang menjadi penulis, Ko Na Mu. Through the Darkness berkisah tentang kisah profiler kriminal yang berjuang untuk membaca pikiran para pembunuh berantai.

Selain Nam Gil, drama ini akan dibintangi oleh Kim So Jin dan Jin Seon Kyu. Through the Darkness dijadwalkan tayang pada 14 Januari nanti.

 

2. Why Oh Soo Jae?

Dibintangi aktor dan aktris ternama dalam dunia Drama Korea, yakni Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, dan Bae In Hyuk. Why Oh Soo Jae menceritakan tentang kisah seorang wanita yang membuat pilihan yang salah dalam hidup dan hidup untuk jenis kesuksesan yang salah.

Namun, setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, dia mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar. Why Oh Soo Jae rencananya tayang pada 7 Maret mendatang.

 

3. Taxi Driver 2

Sukses dengan season pertamanya, drama populer Taxi Driver yang akan lanjut ke musim kedua. Para penggemarnya tentu antusias karena pemeran utama, Lee Je Hoon kembali didapuk sebagai Kim Do Ki di musim ini.

Di Taxi Driver 2, akan kembali memperlihatkan aksi anti-hero Kim Do Ki dan para karyawan Rainbow Taxi yang menjalankan layanan 'panggilan balas dendam'.

 

4. The Office Blind Date

Berbicara drama Korea, lekat pula dengan weebtoon. Nah, The Office Blind Date salah satu yang akan direalisasikan dalam tayangan TV tahun depan.

Drama adaptasi webtoon ini berkisah tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong), seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan. Dia menerima tawaran sahabatnya untuk menggantikannya dalam kencan buta dengan niat untuk ditolak oleh teman kencannya.

Saat dia datang ke kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang karena orang yang jadi pasangan kencannya adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempat dia bekerja. Pada hari berikutnya, Ha Ri menerima panggilan telepon dari Tae Mu yang meminta untuk menikah dengannya.

5. Again My Life

Masih drama adaptasi webtoon, Again My Life yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Lee Kyung Yeong, dan Kim Ji Eun akan menyambut penggemar. Drama ini menceritakan tentang jaksa yang sedang menyelidiki kemungkinan korupsi yang terkait dengan seorang politisi.

Dia dibunuh oleh pria tak dikenal dan dijatuhkan ke laut. Setelah bertemu malaikat maut yang memberinya kesempatan kedua untuk hidup, dia bersiap untuk menghukum politisi yang kemudian mengendalikan Korea Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
DrakorDrama KoreaKorea SelatanDunia Filmfilm barudrama baru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru