Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Desember 2021: Al Terus Cari Bukti tentang Irvan

Dec 12, 2021 11:47
Al dan Irvan di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Al dan Irvan di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan membuat penasaran dan penuh kejutan.

Misteri di balik kasus teror yang terjadi terhadap keluarga Alfahri belum juga menuai hasil. Kecurigaan Al terhadap sosok Irvan sebagai dalang utama di balik teror keluarganya pun belum juga berhasil terbukti.

Setelah episode semalam, penonton disuguhi suasana tegang akan penyelamatan Andin dari sekapan Iqbal. Malam ini Aldebaran dan Andin pulang ke runah dan disambut keluarganya.

Namun, Al dan Andin kini harus lebih berhati-hati jika Iqbal menerornya kembali. Kejadian ini membuat Al makin gencar menyelidiki apakah Irvan d ibalik semua teror yang dialami keluarganya.

Al bertanya-tanya apakah kecurigaan akan Iqbal yang merupakan anak buah Irvan benar. Sebab,  hingga kini, Al belum menemukan bukti apa pun atas kecurigaannya itu.

Di sisi lain, Rendy akhirnya menemui Om Irvan di sebuah kafe untuk memberi tahu informasi dari Mama Rosa bahwa Bela pernah bekerja di perusahaan milik Hartawan Alfahri.

Mendengar Rendy sudah tahu fakta itu, Irvan terkejut. Irvan sedari awal berusaha untuk menyembunyikan fakta Bela pernah bekerja di perusahaan Hartawan Alfahri.

Rendy pun dalam kesempatan ini juga menanyakan apakah benar dia merupakan dalang di balik penculikan Andin dan Al. Tapi Irvan berkelit dan mengaku tidak tahu-menahu tentang penculikan yang direncanakan Iqbal.

Di tengah gencarnya Al mencari bukti, ia juga meminta Rendy ikut turun tangan. Saat itu hati Rendy yang sebelumnya bertemu dengan Irvan ingin memberi tahu kepada Al. Sedangkan Irvan terus mendesak Rendy agar tak lagi membantu keluarga Al.

Lantas, berhasilkah kali ini Al mendapatkan bukti dalang teror di balik keluarganya? Saksikan cerita lengkap sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cinta 8 aprilSnetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru