Pilih Fokus Libur, Arema FC Kesampingkan Bursa Transfer

Dec 11, 2021 18:18
Skuad Arema FC saat akan menjalani pertandingan (foto: dokumen Liga Indonesia Baru)
Skuad Arema FC saat akan menjalani pertandingan (foto: dokumen Liga Indonesia Baru)

JATIMTIMES - Arema FC akan memanfaatkan libur usai menang melawan Borneo FC dengan skor 1-2, Jum'at (10/12/2021). Bahkan soal bursa transfer, tim pelatih tidak ingin membicarakan lebih dulu.

Penampilan Arema FC saat menghadapi Borneo FC patut diacungi jempol. Karena sempat kesulitan diawal babak pertama, Dendi Santoso dkk mampu keluar dan menciptakan beberapa peluang yang dua diantaranya menjadi gol kemenangan.

Bermain tanpa Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang masih membela Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF di Singapura tak membuat tim Singo Edan loyo. Bahkan, para pemain yang diturunkan melawan Borneo FC mampu membuat kejutan.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa saat ini pihaknya akan fokus untuk memenangkan diri usai menjalani laga berat menghadapi Borneo FC. Menurut informasi, skuad Singo Edan diliburkan selama sepekan.

“Setelah ini kami akan menjalani masa libur dulu. Setelah itu, kami akan menjalani persiapan kembali (untuk turun di seri keempat Liga 1 2021) Januari (mendatang),” ungkap Almeida.

Disinggung mengenai nama-nama pemain yang mulai dikaitkan dengan Arema FC pada bursa transfer, Almeida mengaku tidak mengetahui. Namun ketidaktahuan Almeida seakan ingin membuat fokus pemainnya untuk menjalani libur. 

“Rencana bursa transfer? Saya belum tahu,” kata Almeida singkat.

Seperti diketahui, sejumlah nama pemain mulai dikaitkan dengan Arema FC. Beberapa diantaranya adalah playmaker Makan Konate, bek naturalisasi asal Brasil Fabiano Beltrame hingga gelandang AHHA PS Pati Zulham Zamrun.

Di sisi lain, bursa transfer akan segera dibuka pada Januari 2022 mendatang. Diprediksi, sejumlah tim akan jor-joran untuk memperbaiki timnya demi mendapatkan prestasi pada ajang sepak bola paling bergengsi di Indonesia itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCBursa Transfer PemainPelatih Arema Eduardo Almeida

Berita Lainnya

Berita

Terbaru