Video Dokumentasi sebelum Wali Kota Bandung Meninggal di Masjid Mujahidin

Dec 11, 2021 12:43
Walikota Bandung Oded Muhammad Danial (Foto: IST)
Walikota Bandung Oded Muhammad Danial (Foto: IST)

JATIMTIMES - Kabar duka kini tengah menyelimuti warga Bandung, Jawa Barat. Pasalnya, Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial  meninggal dunia. 

Oded meninggal saat hendak menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Bandung, Jawa Barat (10/12/2021). Video dokumentasi saat Oded baru saja tiba di masjid pun beredar di media sosial. 

Dipantau melalui tayangan video yang diunggah akun TikTok @fokusatu.id, tampak Oded yang baru tiba di halaman masjid. Ia terlihat turun dari mobil dinasnya dengan mengenakan kemeja batik, kopiah dan tak lupa masker.

Ia lantas terlihat menyapa beberapa orang di sekitarnya. Kemudian, Oded langsung menuju ke sebuah ruangan untuk berbincang dengan seseorang. Setelah berbincang, Oded terlihat bergegas menuju ke dalam masjid. 

Ia tampak disambut dengan pidato seorang pria berbaju merah. Tiba di masjid dan langsung menuju barisan depan, Oded terlihat langsung melaksanakan salat sunnah. 

Tak lama, video itu menunjukkan kerumunan di tempat saat Oded melaksanakan salat. Saat itulah Oded dinyatakan pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Namun, Oded dikabarkan meninggal dunia setelah ia dilarikan ke RS Muhammadiyah, Bandung. Oded disebut meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB. 

Diketahui, Oded merupakan kakak kandung mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Sohibul Iman. 

Topik
oded muhammad danialWali Kota Bandungfachrizal almi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru