Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 Desember 2021: Papa Surya Serangan Jantung saat Tahu Andin Diculik, Bagaimana Kondisinya?

Dec 09, 2021 11:28
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Sampai saat ini, Andin masih belum bisa ditemukan. 

Malam nanti diceritakan bahwa Al akan bertemu dengan penculik Andin dan memberi uang tebusan Rp 5 miliar. Al sangat mengkhawatirkan kondidi Andin dan bayi yang dikandungnya. 

Sementara, Angga sudah bisa mendengar dan mengatahui siapa saja yang menghubungi Al. Pasalnya, ponsel Al disadap agar Angga bisa membantu Al kapan pun saat terjadi bahaya. 

Di sisi lain, Ketrin bingung harus bagaimana setelah Irvan meminta untuk dirinya meninggalkan Rendy demi Jesica. Ketrin tidak menceritakan kepada Rendy apa yang sudah disampaikan oleh Irvan. 

Sedangkan Al yang ada di ruang kerjanya tiba-tiba didatangi Papa Surya dan Mama Sarah. Papa Surya merasa punya firasat buruk terhadap Andin. 

Papa Surya pun bertanya kepada Al ke mana Andin. Al lalu mengatakan  Andin diculik. 

Mendengar itu, Papa Surya dan Mama Sarah syok. Bahkan, jantung Papa Surya kumat. 

Al lalu meminta maaf kepada Papa Surya dan Mama Sarah karena tidak menceritakan penculikan Andin. Pasalnya, Papa Surya dan Mama Sarah sendiri sibuk mencari Elsa yang masih belum ditemukan.  Lantas bagaimana kondisi Papa Surya? 

Sedangkan Michel tak sengaja melihat Rendy bersama Irvan dan Jesica.  Dalam mobil, Ketrin melihat Rendy bersama Irvan. Namun Ketrin tidak tahu jika wanita itu adalah Jesica. 

Apakah Ketrin akan menceritakan ke Angga dan Al soal Rendy dan Irvan? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru