Konsumsi Cokelat dengan Cara Ini, Bisa Buat Plak Jantung Seketika Rontok

Dec 09, 2021 08:44
Ilustrasi (Foto: History.com)
Ilustrasi (Foto: History.com)

JATIMTIMES - Dokter Zaidul Akbar kembali memberikan tips kesehatan tubuh. Kali ini dokter sekaligus pendakwah itu memberikan penjelasan tentang manfaat cokelat yang ternyata ampuh untuk kesehatan jantung.

Hanya mengonsumsi cokelat saja, plak-plak di jantung seketika rontok dan tubuh sehat bugar kembali. Cara mengonsumsi cokelat ala dr Zaidul Akbar ini tentu berbeda dengan cara pada umumnya.

Perlu diingat, salah dalam cara mengonsumsi makanan tentu akan berdampak pada manfaat yang akan dirasakan tubuh. Lantas bagaimana cara yang tepat mengonsumsi cokelat agar bisa merontokkan plak jantung di tubuh? 

Dilansir melalui unggahan video di YouTube channel Sehat Sunah pada 20 Maret 2020, berikut cara mengonsumsi cokelat yang benar untuk merontokkan plak pada jantung.

"Cokelat itu kalau Anda makan tiap hari, jantung kita akan baik sekali," ujar Zaidul Akbar. "Bukan cokelat bantangan, cokelat bubuk," sambungnya.

 Zaidul Akbar menambahkan bahwa cokelat bubuk yang diblender lalu dicampur dengan kurma dan madu efektik merontokkan plak-plak yang ada di jantung.

Jika rutin dikonsumsi dengan cara yang tepat, bukan hanya jantung yang akan sehat, namun pembuluh darah juga ikut sehat serta gula darah menjadi stabil kembali.

Topik
manfaat cokelatnasi goreng lengkapCek erupsi lewat ponsel

Berita Lainnya

Berita

Terbaru