Jelang Akhir Tahun, HARRIS Hotel & Conventions Malang Tawarkan Packahe Tahun Baru dengan Prokes dan Prosedur PPKM

Dec 08, 2021 16:09
Package menarik HARRIS Hotel & Conventions Malang jelang tahun 2022 (Foto: Istimewa)
Package menarik HARRIS Hotel & Conventions Malang jelang tahun 2022 (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Jelang tahun 2022, HARRIS Hotel & Conventions Malang resmi meluncurkan package menarik di penghujung tahun ini. Dengan situasi PPKM yang lebih diperketat di akhir tahun, justru membuat HARRIS Malang turut andil dalam memperkuat protokol kesehatan untuk para tamu yang menginap di HARRIS Malang menjelang libur Natal & Tahun Baru.

Pada kesempatan tahun baru ini, HARRIS Malang tidak mengadakan acara show dan entertainment apapun seperti beberapa tahun lalu sebelum masa PPKM. Namun yang spesial di tahun baru ini, HARRIS Malang mengusung konsep unik yang berbeda dari yang lain.

Paket yang ditawarkan mulai dari Rp 2.122.000/malam/kamar yang sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan paket dinner. Di dalam kamar, para tamu akan mendapatkan berbagai macam snack anak jaman dulu dan mainan yang ada di dalam kamar.

Untuk makan malam, tema dan konsep yang diusung pun tak kalah menarik, para tamu masih tetap akan mendapatkan dinner atau makan malam di dalam 3 ruangan meeting yang berbeda dengan berbagai macam tema ruangan. Selain itu, setiap tamunya nanti akan di batasi maximal 1 jam 30 menit durasi untuk makan malam yang dibuka mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB.

Di temui Marketing Communication HARRIS Malang, Gledy Webyansyah menyampaikan bahwa konsep ini memang diakui berbeda dengan yang lain dan baru satu - satunya yang ada di malam tahun baru. Di sampaikan pula nantinya tamu akan mendapatkan voucher dinner untuk dapat ditukarkan dan disertai pilihan tempat dan waktu untuk makan malam.

“Secara teknis tim kami sudah mempersiapkan dan lebih meningkatkan protokol kesehatan di malam tahun baru. Kita juga sudah membagi tamu di 3 tempat yang berbeda untuk dinner secara bergantian dengan masing - masing durasi hanya 1 jam 30 menit,” ungkap Gledy.

Ditambahkannya pula, bahwa di 5 tempat ruangan meeting yang lainnya akan dibuatkan Game Zone dengan berbagai macam permainan seperti monopoli raksasa , ular tangga raksasa hingga permainan dakon dengan pembatasan waktu dan kapasitas tamu yang bermain. Bahwa dengan pemberlakuan PPKM Level 3, para tamu masih tetap dapat berlibur atau staycation bersama keluarga dan kerabat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan prosedur yang ada.

Sehingga dengan konsep seperti ini tamu tetap dapat merasakan perayaan tahun baru dengan pengalaman dan konsep yang berbeda selama di HARRIS Malang. Di sisi lain, HARRIS Malang juga sudah sangat memperketat prosedur protokol kesehatan mulai dari penerapan TAUZIAAscott Cares yakni komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu dan lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya. Serta fasilitas akses Peduli Lindungi yang dapat digunakan untuk tamu sebelum memasuki area hotel. 

Sebagai informasi, HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandara Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 225 dan 26 villa, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, dan merupakan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang (twinky, wingky, and funky), kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Topik
HARRIS HotelHarris Hotel Malangyellow clinic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru